Sinopsis Our Beloved Summer Episode 12 Lengkap

Diposting pada

Masa lalu Choiung penuh dengan sakit hati. Ternyata orang tuanya yang sekarang merupakan orang yang telah mengadopsinya, Choiung telah dilantarkan di tengah kerumunan sendirian.

Di sekitaran waktu yang sama setiap tahun orang tua Choiung yang sekarang, terus meratapi akan kehilangan anak mereka sendiri, dengan menangis di ruang tunggu. Choiung melihat mereka menangis bersama di suatu malam. Itu merupakan mimpi buruknya mengenai ditinggalkan.

Ini juga nampaknya menjelaskan mengapa perpisahan tersebut mempengaruhi Choiung begitu buruk, mengingat Choiung menafsirkan apa yang terjadi ketika Yeonsu meninggalkannya juga. Saat ini, Yeonsu menabrak Choiung di luar yang jelas-jelas belum tidur, mengingat Choiung terus saja menguap.

Yeonsu mengasuhnya terus memberikan perhatian demi kesehatannya. Saat Yeonsu bersiap untuk pergi, dia memastikan apakah mereka benar-benar berkencan. Tentu saja Choiung menjawabnya dengan ya.

Kebahagiaan ini, memiliki efek yang memungkinkan bagi Choiung untuk lebih terbuka terhadap orang tuanya yang sekarang. Choiung mengatakan pada mereka untuk mengundangnya menuju perjalanan pedesaan mereka lain kali.

Sementara hal ini terjadi, Jiung terus mengedit video namun dia menjadi keras kepala dan segera mengalami kelelahan. Jadi wajar saja, Chaeran merasa khawatir. Usai memeriksa tanda-tanda vital Jiung, dia segera menyadari Jiung sakit.

Chaeran memutuskan mengambil alih, meninggalkan Jiung yang tercengang. Bahkan Mr. Park bisa mengatakan bahwa Chaeran menyukainya, dan pada saat dia menyadari Jiung tidak menyadari Chaeran, dia menyebutnya itu sebagai tujuan yang hilang. Pada saat Jiung pulang beristirahat, Choiung datang menyelesaikan masalah mereka.

Tidak ada begitu banyak perkembangan disana. Mengingat Jiung yang keras kepala dan hanya akan diam. Keesokan hari, Choiung dan Yeonsu mengatur bertemu di akhir pekan namun anehnya itu terasa canggung.

Keduanya pun mulai menebak-nebak sendiri, pada akhirnya membuat Choiung muncul di tempat kerja Yeonsu sebagai kejutan. Keduanya bertemu, ketika Choiung berkomentar terhadap dirinya sendiri bahwa dia pasti tidak dapat menunggu hingga akhir pekan untuk melihatnya.

Di malam itu, pasangan tersebut mendiskusikan apa yang terjadi terhadap mereka. INi merupakan percakapan lucu, terutama pada saat mereka berakhir bersama di luar rumah yeonsu sambil cekikikan. Sementara hal ini terjadi, NJ mengundang Jiung untuk minum, hingga akhirnya NJ mabuk, mengoceh mengenai betapa dia menyukai Choiung.

NJ mengakui bahwa dia merasa tidak berharga untuk berada di antara Choiung dan Yeonsu, dan Jiung meyakinkannya bahwa NJ bisa menyerah terhadap Choiung. Walaupund Jiung tidak banyak bicara, saran ini tentu membantu NJ untuk mendapati beberapa perspektif.