Sinopsis Our Beloved Summer Episode 9 Lengkap

Diposting pada

Jiung merefleksikan kembali masa lalu dirinya. Khususnya pada rencana tersembunyi dia. Jiung tidak ingin terlibat dengan Yeonsu, dan tetap bertekad tidak mengganggu percintaan Choiung dengan Yeonsu yang berkembang.

Jiung berusaha bertemu orang lain dan juga melanjutkan, namun pada saat Yeonsu muncul di hadapannya lagi, bertahun-tahun kemudian, rencana yang dia tanamkan dalam hati, seketika hancur.

Faktanya Jiung kini mempertanyakan apakah dia membutuhkan rencana yang lain, mengingat Choiung dan Yeonsu tidak bersama lagi. Setidaknya itu yang Jiung pikirkan. Saat ini Yeonsu berjuang berkonsentrasi di tempat kerja.

Selama 5 hari, sejak dia kembali dari liburan akhir pekan, perhatiannya kini mulai teralihkan pada Choiung. Namun dia juga bukan-satu-satunya, Choiung juga merasa tidak enak badan. Perasaan Choiung lebih mengarah terhadap perasaan sendiri lagi usai bersama Yeonsu.

Jelas saat mereka menghabisi waktu di rumah liburan, telah membangkitkan perasaan lama, dan juga sejak itu mereka berdua pun kembali ke rumah lagi, berusaha memahami perasaan mereka yang nampak saling bertentangan.

Sementara hal ini terjadi, Jiung terus mendorong untuk melewati batas. Dia mengirim pesan kepada Yeonsu dengan video nakalnya di tengah hujan. Cukup memulai percakapan, namun pada saat dia bertanya apakah Yeonsu sudah makan malam, dia tidak mendapati jawaban.

Yeonsu justru pergi menuju bar Solyi dan pada akhirnay menikam makanan ayamnya begitu serius. Solyi tahu ini terkait dengan Choiung, saat dia menggodanya mengenai perasaan Choiung, Solyi seketika menyadari Yeonsu ingin kembali bersama dengan Choiung.

Yeonsu mempunyai pemikiran ini untuk sementara waktu, namun telah menyimpannya terhadap dirinya sendiri dan juga menyembunyikan hal ini. Namun, seketika Yeonsu memutuskan pergi menuju tempat Choiung dan mendapati Choiung benar-benar acuh tak acuh terhadap seluruh acara.

Choiung tidak akan meminta maaf terhadap apa yang terjadi dan justru sebaliknya, bertany-tanya apakah mereka dapat berteman. Mengingat mereka belum pernah berusaha berteman sebelumnya, dia berpikir mereka dapat menjadi teman yang baik.

Yeonsu lalu memutuskan untuk mengingap. Mengingat mereka berteman, seharusnya tidak menjadi masalah. Yeonsu terus mendorong batas persahabatan di antara mereka, mengenakan pakaian Choiung dan juga mendorongnya untuk bermain video game.

Yeonsu juga dengan lucu terus menyebut mereka teman juga. Choiung jelas menyukai tindakan Yeonsu, dan ketika Eunho menelpon dengan rencananya untuk wawancara, Choiung berpura-pura sakit dan memutuskan bergaul bersama Yeonsu sebagai gantinya bermain video game.

Pada saat bermain, handphone Choiung bergetar itu panggilan dari NJ, dan Yeonsu mulai mempertanyakan apa yang terjadi antara Choiung dengan NJ, mengingat mereka cukup dekat. Sebagai pembalasan, Choiung menanyakan hal sama mengenai Jiung.

Di tempat kerja Jiung jelas menyukai Yeonsu, dan itu terlihat di tempat kerja, saat dia duduk bersama Chaeran, dia mengakui terhadapnya bahwa dia menyukai Yeonsu. Dia bertahan untuk Yeonsu, menunjukkan bahwa seseorang tidak bisa mengendalikan perasaan mereka sendiri.

Jiung tentu saja terkejut dan juga meninggalkan banyak hal untuk dipikirkan. Sementara, Yeonsu pada akhirnya melihat pesan dari Eunho di handphone Choiung, mengetahui bahwa Choiung telah membatalkan wawancara. Hal ini tentu saja membuat Yeonsu berpikir, ketika Yeonsu menuju ruang bawah tanah Choiung dan juga mulai melihat semua gambarnya.

Pada saat Choiung muncul, dia memanggilnya sebab perilakunya yang susah ditebak, ingin tahu yang sebenarnya. Hanya ketika mereka berbicara, seketika mereka mendengar bel berbunyi. Saat mereka membukanya, itu adalah Jiung yang muncul di pintu.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Our Beloved Summer Eps 10