Sinopsis Oh My Venus Episode 10

Diposting pada

Junsung dan Jiwong bergulat dengan berita bahwa Younho dan Ju-eun berkencan. Junsung berpikir bahwa Youngho akan lebih sering tersenyum. Jiwong merenung menyaksikan kencan Ju-eun seperti menyaksikan kencan ibunya.

Sementara itu manager Min memperingatkan bahwa keluarga Younho mungkin tidak bereaksi positif pada Ju-eun. Youngho menyatakan dia tidak akan berhenti melihat Ju-eun bahkan jika keluarganya tidak menyetujui. Manager Min memperingatkan bahwa Ju-eun dapat terluka.

Youngho meminta managernya untuk mengurangi masalah di masa depan. Ju-eun berkemas, dia merasa khawatir jika manager Min mengatakan keluarganya tidak akan setuju. Anak-anak sedang keluar, sehingga Youngho menyarankan supaya mereka mempunyai malam yang erotis. Ju-eun meninju dan menuju ke kamarnya.

Wusik meminta maaf terhadap Sujin sebab terlalu sibuk untuknya. Sujin tidak meleleh terhadap permintaan maafnya dan memutuskan pergi. Youngho merasa khawatir mengenai peringatan manager Min bahwa keadaan dapat menjadi sulit untuk Ju-eun.

Ju-eun tersenyum sebab Youngho menyatakan mereka berkencan. Keesokan hari Ju-eun pergi. Dia meninggalkan catatan. Dia berharap Junsung mendapati wanita supernya dan Jiwong mendapati wanita ajaibnya. Ju-eun meninggalkan Youngho buku mengenai kencan.

Di tempat kerja, Sujin memberi tahu Ju-eun jika dia ingin meninggalkan tim sebab hubungan pribadinya dengan Youngho, untuk merasa bebas. Ju-eun menolak tawaran tersebut. Meninjau dokumentasi Junsung, Ju-eun merasa seperti dia mengenali nama ibunya.

Manager Min dan Youngho meninjau jadwal dan juga laporannya. Youngho meminta manager Min memilih dasi yang cantik. Dalam perjalanan menuju kantor, Youngho dan Ju-eun mengirim pesan. Mereka saling mendukung dan juga merindukan satu sama lain.

Direktur Choi memberi tahu eksekutif jika Youngho ingin menjadi boneka, itu tidak apa-apa. Jika dia menginginkan sesuatu lebih, itu tidak baik. Wusik menyarankan mereka memikirkan rencana mereka sebelum menyerang Youngho.

Pada pertemuan, Youngho menegaskan dia akan meninjau projek saat ini. Ini tidak membuat direktur Choi dan lainnya senang. Sujin berusaha menutupi kebenaran mengenai Ju-eun namun Youngho memanggilnya. Wusik menarik Sujin kesamping, tidak senan sebab Sujin tidak memberitahunya bahwa dia akan menghadiri rapat hari ini.

Youngho bertemu neneknya. Wanita yang dijodohkannya ada disana. Nenek meninggalkan mereka sendirian dan juga memberi tahu Youngho bahwa dia perlu menikah. Youngho memberi tahu gadis itu bahwa dia belum siap menikah. Youngho mengunjungi Ju-eun di apartemen barunya.

Youngho mengatakan kepadanya bahwa besok akan sulit. Ju-eun meyakinkannya bahwa dia dapat mengatasinya. Hari pertemuan tiba, Youngho dan timnya ada disana. Namun tidak semua direktur tampil. Rapat dijadwalkan ulang.

Putaran satu berada dalam genggaman Direktur Choi. Ju-eun dan tim hukum pergi. Begitu juga dengan Youngho dan timnya. Manager Min meminta maaf sebab tidak menyadari betapa haus kekuasaan Direktur Choi. Suatu ketika Hyunwu menelpon Ju-eun dan bertanya apakah Youngho adalah John Kim. Ju-eun terkejut.

Ternyata berita ini ada di seluruh web. Ju-eun menghubungi Young-ho namun tidak menjawab. Dia juga menghubungi Junsung dan Jiwong juga tidak menjawab. Ketika dia meninggalkan apartemen untuk menemui Youngho, Youngho ada disana. Youngho menyukai penampilan Ju-eun. Ju-eun bertanya apakah dia baik-baik saja. Youngho mengatakan dia tidak ingin pulang atau pun tidur di hotel.