Sinopsis Pachinko Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai di tahun 1910, Jepang telah menjajah Korea untuk memperluas kekuasaan. Di bawah pemerintahan Jepang, banyak orang-orang Korea terpaksa meninggalkan ruamh mereka guna mencari sesuatu yang lebih baik.

Di tahun 1915 sebuah keluarga percaya bahwa mereka mempunyai kutukan, dan sementara ritual berlansung, mencoba dan mengusir ini. Di tahun 1989, seorang pengusaha Korea yang bernama Solomon, yang telah tinggal di Jepang sepanjang hidpnya.

Dia memutuskan untuk berusaha dan menutup sebuah kesepakatan yang menguntungkan untuk hotel. Solomon merasa yakin dia mampu menyelesaikan kesepakatan dan juga sebagai gantinya, menginginkan promosi besar dan gaji besar.

Kembali di tahun 1915, Ibu yang lelah melahirkan seorang bayi dengan nama Sunja. Suatu ketika saat Sunja beranjak menjadi anak gadis yang ceria. Saat itu dia pergi menuju pasar ikan, Sunja didorong menundukkan kepalanya ketika dua tentara Jepang lewat dihadapan mereka.

Pada saat Sunja mempertanyakan apa yang terjadi, ayahnya yaitu Hoonie, berjanji untuk melindungi Sunja dari keburukan dunia ini, melakukan yang terbaik untuk bisa menjaga kesatuan keluarga ini. Ini merupakan masa-masa sulit, dan orang tua Sunja yaitu Yangjin dan Hoonie, tidak setuju apakah akan mengirim Sunja menuju sekolah ataukah tidak.

Suatu ketika Hoonie berada di tep pantai, dan dia menyaksikan Sunja menyelam lebih dalam untuk mendapati abalon. Ini penemuan besar dan dengan hadiah itu, Hoonie dan Sunja kembali ke rumah dan kemudian memasaknya.

Ada begitu banyak permusuhan terhadap Jepang dan juga satu di antara suku berbicara mengenai pemberontakan, dengan rasa sakit dalam hidup, tidak yakin kapan hal itu akan berakhir. Berbicara seperti ini adalah berbahaya memiliki konsekuensi yang besar.

Sampai saat ini walaupun Sunja kecil telah dilidnungi namun setelah mendengar pria revolusioner ini mengoceh, polisi Jepang mengendus-endus mengajukan pertanyaan di hari berikutnya.

Sementara itu Hoonie dan Yangjin pada akhirnya diinterogasi oleh petugas, dengan Hoonis yang khususnya bingung dan juga berjuang dengan pertanyaan. Mengingat dia seharusnya melaporkan mereka, petugas kemudian memutuskan apakah akan menghukum Hoonie lebih lanjut ataukah tidak.

Pada akhirnya walaupun mereka menetap hanya peringatan. Namun masalahnya adalah Sunja orang yang memperingatkan revolusioner sebelumnya, mungkin menyelamatkan hidupnya dengan mendorongnya meninggalkan kota.

Di tahun 1989, di Osaka Jepang ketika Solomon mendarat dan menyusul ayahnya. Ayahnya melakukannya dengan baik untuk dirinya sendiri, dimana bertanggung jawab terhadap usahanya bernama Pachinko. Ini reuni keluarga kecil, sebab Solomon kembali menuju tempat dimana dia dibesarkan dan bertemu dengan neneknya.

Solomon mengkhawatirkan ayahnya, meminjam uang dari bank dan juga bahkan untuk membuka toko yang kedua. Salah satu anggota keluarga yang tidak menentu ini yaitu Etsuko, yang datang dengan riasan yang tebal dan juga sikap eksentrik.

Pada saat dia memegang tangan Solomon di malam itu, sementara Solomon melihat menuju memorabilia lama dari masa lalu, Etsuko mengatakan padnaya bahwa orang tuanya akan bangga terhadapnya.

Di tahun 1915, pria revolusioner telah ditangkap oleh pasukan Jepang. Terlepas dari keinginan Hoonie untuk berusaha dan juga melindunginya dari kenyataan pahit di dunia ini. Sunja dipaksa menyaksikan ketika pria ini dipukuli hingga jatuh.

Tahun 1989, Solomon menuju ke Tokyo untuk berusaha dan menutup kesepakatan hotel, bertemu dengan pria bernama Andrews. Solomon mengakui dia tidak disana untuk tinggal namun sebelum mereka bisa melanjutkan, tersiar kabar bahwa Hirahito yang merupakan kaisar Jepang telah meninggal karena kanker.

Di tahun 1915 dan dunia Sunja terbalik. Honie mengalami batuk darah dan pada akhirnya meninggal, dengan kata terakhirnya menyebut nama Sunja. 9 tahun kemudian, Sunja menuju pasar dimana dia berdiri tegak, menantang pasukan Jepang yang lewat.

Dia menolak untuk menundukkan kepalanya seperti orang lain, namun dia juga menarik perhatian dari seorang pengusaha di seberang jalan. Pria ini adalah Hansu.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Pachinko Episode 2