Sinopsis Pachinko Episode 2 Lengkap

Diposting pada

Hansu melakukan pekerjaan kotor untuk orang kuat di Jepang dan juga dia bekerja sebagia broker ikan. Desas desus tersebar dari banyak orang di atas kapal tentang Hansu, namun Sunja tetap diam dan mendengarkan. Pada saat kapal berlabuh, Sunja menyaksikan langsung kekejaman dari Hansu dan pada akhirnya bergegas pergi.

Sunja disinggung mengenai masalah broker yang tampan oleh beberapa wanita lainnya, para gadis-gadis semua jatuh hati, namun Sunja yang menerima hadiah dari pria ini. Suatu ketika pada saat Hansu kembali dari pasar, Sunja dihentikan beberapa pria yang menghalanginya dan mengambil barang-barangnya.

Segera para pria ini menyeret Sunja menuju ruang penyimpanan, mereka nampak akan menyerangnya secara seksual. Namun untungnya Hansu muncul di waktu yang tepat. Hansu segera menyelamatkan hidup Sunja dan memaksa para pria ini meminta maaf.

Hansu pada akhirnya bergabung bersama Sunja di feri untuk kembali, dimana Hansu mengakui bahwa dia telah pergi selama 14 tahun sebelum kembali ke daerah ini. Usai membantunya turun dari kapal, Sunja melihat darah yang menodai lengan bajunya dan kemudian mendorong Hansu untuk mampir dan membiarkannya mencucinya.

Tepat sebelum dia kembali menuju Desa, Sunja berbalik dan kemudian melirik Hansu, yang naik feri kembali menuju daratan. Hal itu tidak menghentikan percakapan di antara mereka, sebab Hansu membantu Sunja memperluas wawasannya dan juga melihat menuju seluruh dunia.

Itu sesuatu yang pada akhirnya mengarah yang semakin dekat dan bertemu berkali-kali. Pada saat mereka melakukan, bagaimana kehidupan Hansu di masa lalu, termasuk bagaimana dia meremehkan banyak orang termasuk itu ayahnnya yang kini telah pergi.

Di tahun 1989, di Tokyo, Solomon merasa terbelenggu akar pachinko ayahnya, sementara itu kesombongan dan kata-kata lama Solomon dari masa lalu telah mengakibatkan banyak orang di perusahaan kehilangan haknya terhadapnya.

Suatu ketika di pernikahan putri Abe, banyak anggota dari kementerian keuangan hadir, menjadikan ini waktu yang tepat untuk Solomon membicarakan merger perusahaan. Abe datang menemui Solomon lebih dulu, menanyakan golongan darahnya.

Solomon mengatakan dia bergolongan darah O. Abe mengungkapkna bahwa dia orang yang berambisi. Pertanyaan in mengara pada kesetiaan dan ikatan di masa lalu terhadap masalah Korea-Jepang. Andrews bertanya-tanya mengapa masih ada permusuhan seperti ini, menunjukkan itu smeua di masa lalu dan juga orang harus pindah.

Tetapi Andres orang Amerika dan tidak mungkin memahami kerumitan ikatan tersebut dan seberapa dalam lukanya. Salomon juga bertemu dengan Naomi yang merupakan seorang calon pengusaha wanita yang tahu jalan di sekitar negara tersebut.

Dia menunjukan terhadap Andrews bahwa bagi pemilik tanah ini, ini bukan mengenai uang. Mereka telah mengajukan beberapa tawaran besar dan semuanya ditolak. Ini selalu mengenai uang, pada akhirnya memutuskan menawarkan satu miliar yen untuk penyelesaian.

Pasangan tersebut mempunyai ideologi yang berbeda dan apa artinya sukses. Tidak ada tempat lain lebih umum daripada ayah Solomon yaitu bando, yang mengungkapkan mesin pachinko sebenarnya dicurangi. Mereka memberikan dorongan menuju arah peluang yang menguntungkan, seperti biasa.

Dia menandatangani pinjaman sebesar 4 juta yen, berniat untuk memanfaatkannya membuka area kedua. Solomon pada akhirnya muncul melihat pemiliknya. Dia membeli properti itu sebesar 4000 yen di tahun 1955 dan kini dia menawarkan 1 miliar yen.

Solomon berbicara mengenai sejarah keluarga lamanya, termasuk bagaimana ibunya meninggal dan juga neneknya yang mengalami kehidupan sulit. Pada akhirnya meskipun dia sampai pada intinya, memintanya memikirkan anak-anaknya dan juga menjualnya.

Sebagai gantinya dia pun melemparkan hadiah 9 ribu yennya kembali kepadanya dan kemudian pergi. Kembali di kantor, Solomon menerima panggilan dari Hana, yang mempunyai hubungan dengannya di masa lalu.

Dia adalah putri Etsuko yang hilang, yang tidak mempunyai keinginan untuk ditemukan. Solomon mendesaknya untuk kembali namun dia mencemooh ide ini, mengakui dia benar-benar mengawasinya sekarang juga. Pada akhirnya Hana mengatakan bahwa dia akan menghubungi kembali dan menutup telepon.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Pachinko episode 3