Sinopsis The Lost City (2022) Lengkap

Diposting pada

Penulis Novel roman bernama Loretta (Sandra Bullock) sedang berjaung dengan inspirasinya ketika dia berusaha memberikan sentuhan akhir pada karya terbarunya yaitu The Lost City of D. Loretta merupakan seorang janda yang mulai bosan dengan bisnis sastra, namun managernya bernama Beth (Da’Vine Joy Randolph), bersikeras dia menyelesaikan tour publisitasnya, bergabung bersama dengan model sampul lama bernama Alan (Channing Tatum), sebab mereka menjual buku tersebut kepada pembaca yang lebih bersemangat.

Tertarik terhadap tubuhnya daripada kecerdasannya. Selama penampilan, Loretta diculik oleh pria bernama Abigail (Daniel Radcliffe), yang merupakan seorang miliarder yang sedang berburu The Crown of Fire, yakin bahwa penulis mengetahui sesuatu mengenai daerah tempat harta itu berada.

Disereet menuju pulau tropis terpencil, Loretta ditugaskan memecahkan kode simbol penjahat yang tidak sabaran. Kembali menuju rumah, Beth meluncurkan misi penyelamatan, sementara itu Alan dan pelacak ahli bernama Jack (Brad Pitt) melakukan perjalanan menuju pulau ini, berhadapn orang-orang Abigail yang bersenjata lengkap.

Segera tersesat di dalam hutan, Alan dan juga Loretta mencari keselamatan, mengerti untuk saling percaya ketika mereka mendekati hadiah sementara pulau tersebut mengalami peristiwa vulkanik.