Sinopsis Drama Korea Pachinko Episode 7 Lengkap

Diposting pada

Di tahun 1923, dimana Hansu muda pulang menuju ke rumah ayahnya. Bersama-sama, Hansu dan ayahnya pergi menuju ring tinju dimana Hansu diberi kesempatan besar untuk bekerja pada Yakuza.

Ayah Hansu jarang memuji Hansu namun menunjukkan kepada Ryoichi bahwa Hansu pandai menghitung. Selanjutnya Hansu dan ayahnya dengan sopan menolak tawaran kerja darinya, mengingat Hansu saat ini mempunyai pekerjaan sebagai gur les untuk keluarga Amerika yaitu Holmes.

Itu merupakan pertunjukan yang cukup menguntungkan, namun untuk saat ini Ryoichi bos dibagian ini, mencemooh namun mengingatkan Hansu bahwa jika dia bekerja keras, dia dapat menjadi salah satu dari mereka.

Kini, Andrew putra keluarga Holmes tidak terlalu mahir dalam berbahasa dan juga mendorong orang tuanya untuk membawa Hansu bersama dia ke Amerika. Hansu mempertimbangkan kesempatan ini, ketika dia duduk dengan ayahnya dan juga mereka memikirkan nasib mereka yang berubah.

Bagi ayah Hansu, dia yakin Hansu prlu menjadi baik dalam satu hal namun unggul di atas semua orang. Pada saat mengetahui mengenai peluang di Amerika, ayah Hansu meminta Hansu untuk mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan dan juga melakukannya.

Mengingat hal ini merupakan sebagai pandangan dunia Hansu dan keyakinan mereka akan selalu bersama, hal ini tentu saja menimbulkan konflik. Namun masalah muncul. Ternyata ayah Hansu benar-benar telah mengambil uang dari Yakuza.

Uang itu telah hilang dan oleh karena itu, menempatkan Hansu di dalam posisi sangat sulit. Ayah Hansu memberikan uang itu kepada wanita yang meminta bantuannya. Hansu tidak mengerti mengapa Ayahnya bertindak seperti ini, namun lebih buruk lagi, wanita yang menerima uang itu telah menyerahkannya kepada seorang teman.

Hansu memiliki waktu hingga siang hari berikutnya untuk bisa membayar atau akan ada masalah. Hansu berpikir untuk mencoba mengambil uang dari Holmes guna membayar hutang ayahnya.

Dia menyarankannya dan juga mengingatkan betapa berbahayanya Ryoichi yang sebenarnya, ayah Hansui yang memanfaatkannya sebagai cara mencoba menanamkan cinta dan menganggap Hansu mati. Ketika ayahnya berjalan pergi, Hansu pun terisak.

Kesetiaan Hansu terhadap ayahnya dan dia pun pergi menemui Ryoichi, berhutang untuk hutang ayahnya. Hansu kemudian mengklaim kemurahan hati jauh kuat daripada dendam, dan juga menggunakannya untuk berusaha membalas dan mendukung Yakuza untuk melihat.

Segera gempat Kanto tahun 1923 kemudian melanda dan mengakibatkan kehancuran total. Hansu pun tersingkir kematian seluruh kota tersedak awan tebal debu putih. Keheningan terjadi dan benar-benar nampak hancur. Dimana ayah Hansu menjadi korban.

Dengan kematian ayah Hansu, hansu dan Ryoichi berbicara. Faktanya Ryoichi menyuruh Hanus pergi ke luar negeri bersama orang Amerika itu dan membuat nama dirinya sendiri. Namun, jalan dari Andrew, Nyonya Holmes ke Mr Holmes penuh dengan bahaya.

Seluruh kota yang terbakar, ada begitu banyak orang yang bergerak dimana-mana dan dalam perebutan berikutnya, Hansu terpisah dari orang Amerika. Tetapi dia mendapati Ryoichi yang masih mencari keluarganya sendiri dan juga memutuskan untuk mengikutinya.

Ketika mereka berhasil keluar dari kota, Dimana saat malam hari dan Hansu mendapati Andrew dan Nyonya Holmes yang sudah meninggal. Ini pil pahit untuk ditelan yang mungkin lebih buruk akan datang. mengingat apa yang terjadi terhadap gempa, ada juga penjarahan besar-besaran terjadi. 300 tahanan Korea termasuk diantara mereka yang dibawa sendiri.

Kini mengingat Hansu juga orang Korea, namun dia takut akan nyawanya ketika dia menyadari akan ada sekelompok orang Jepang yang mencari mereka. Hansu lalu pergi dengan Ryochi. Beruntung mereka mendapati penjual karpet yang membantu untuk menyembunyikan mereka dari orang Jepang.

Hansu berusaha untuk tetap diam namun dia dapat menyaksikan bagaimana para buronan yang dihancurkan, walaupun penjual karpet berusaha megnirim gerombolan itu menuju arah lain.

Hingga pukul 2 pagi, dan Ryoichi mencatat jumlah besar pengungsi di jalanan. Ryoichi bersatu kembali bersama keluarganya namun dia mendorong Hansu bergabung bersamanya, mengingat Hansu sendiri di sisi lain jembatan.

Dia mengatakan terhadap keluarga bahwa mereka akan menjaganya sementara waktu, bergantung terhadap hutang ayahnnya. Namun pada saat keluarga tidur, Hansu terbangun saat fajar dan kemudian melihat dunia suram yang suram. Kesedihan nampak terlihat pada diri Hansu.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Pachinko Episode 8