Sinopsis Drama Korea Soundtrack #1 Episode 2 Lengkap

Diposting pada

Sunwu dan Eunsu bangun dari tidur mereka, dan segera kecanggungan segera terjadi. Mereka berdua mendapati diri mereka bertentangan mengenai bagaimana perasaan mereka. Sunwu yang terus berseru betapa gilanya hal ini, sementara Eunsu menyikat giginya dan dia mengumpulkan pikirannya dalam berfikir.

Selanjutnya, Eunsu mulai menulis liriknya, khsusunya untuk lagu barunya yang berjudul The Distance between you and me. Semua itu dalam bahasa Inggris, Sunwu mendengarkan kata-kata dan juga mereka benar-benar beresonasi dengannya.

Keduanya kemudian mengambil pekerjaan kolaboratif untuk melihat produser Eunsu, yang menyebutkan cinta tidak berbalas lagi dan juga memulai pembicaraan dengan Sunwu. Sunwu mencemooh gagasan tersebut, mengklaim Wu-il Sok.

Tentu saja, Sunwu cemburu terhadap ikatan Eunsu dengan salah satu laki-lakii di dalam hidupnya dan juga ini pada akhirnya mengakibatkan pasangan tersebut berdebat di dalam mobil selama perjalanan pulang. Sunwu sudah cukup dan kemudian berjalan sepanjang sisa perjalanan.

Memberi dirinya waktu untuk bisa berpikir, Sunwu memutuskan untuk memberi tahu kepada Sunwu bagaimana perasaannya sebelum dia meninggalkan Korea. Dalam perjalanan menuju keluar pintu, dia dibutakan oleh Eunsu yang tiba-tiba muncul dengan bunga dan juga celemek sebagai caranya meminta maaf.

Dengan argumen mereka dibelakang, kedunya disambut oleh Ibu Eunsu, yang kebetulan mempunyai satu set kartu taror. Dia kemudian memutuskan untuk membaca keberuntungan Sunwu, membaliknya satu per satu.

Kartu-kartu ini mengisyaratkan cinta yang jauh namun tatapan penuh pengertian yang dia berikan terhadap Sunwu tampaknya mengisyaratkan bahwa dia tahu Sunwu mempunyai perasaan terhadap putrinya.

Di jalan keluar pintu, dia lalu menyerahkan kartu untuk dipegang Sunwu, yang menunjukkan bahwa itu sebagai jimat keberuntungan. Dalam ketidakhadirannya, Sunwu dan Eunsu tetap bersama dan kemudian memutuskan untuk mengerjakan lirik Eunsu.

Mereka menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain untuk saat ini, sebab malam akhirnya berubah menjadi siang. Sunwu pergi menuju kamar mandi sementara itu Donghyeon menghubungu Sunwu namun malah menghubungi Eunsu.

Dia mendesaknya membuka laptop Sunwu dan kemudian mengirim beberapa file dari foler dengan nama Koleksi 21. Usai mengirimkannya, Eunsu memeriksa sisa foto Sunwu dan juga menyadari ada banyak foto yang berkencan sejak tahun 2008. Sunwu jelas mempunyai perasaan ini untuk waktu lama dan kini Eunsu hanya mulai mengerti juga.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Soundtrack #1 Eps 2