Sinopsis Drama Korea Soundtrack #1 Episode 3 Lengkap

Diposting pada

Di masa lalu tepat usai saat-saat yang melibatkan Sunwu menjelaskan bahwa dia pergi menuju Eunsu. Dia mengunjungi mari di restoran dan juga merenungkan bagaimana perasaannya mengenai ini. Pada saat dia pergi, Sunwu melewati restoran sebelumnya dan juga melihat Eunsu menangis.

Eunsu bertanya kepada Sunwu mengenai naksinya Jennifer. Sunwu menolak banyak bicara, meminta sahabatnya untuk menghentikannya. Tentu saja sebenarnya Sunwu jatuh hati kepada Eunsu. Eunsu mau tidak mau bergantung terhadap pesan ini, dan sebenarnya dia tampaknya menekan perasaan dirinya sendiri, mengingat beberapa lirik yang Eunsu tulis di buku catatannya.

Hal ini juga menghubungkan kembali momen dari sekolah dimana Eunsu memberinya kamera baru dan juga keduanya mendiskusikan masa depan. Kembali di masa sekarang, Sunwu menerima beberapa berita bagus. Dia ternyata telah diterima untuk berkolaborasi dengan seorang artis yang sangat berbakat.

Sisi sebaliknya, dia pun harus meninggalkan Korea di minggu depan. Tentu ini bertentangan bagi Sunwu, terutama sebab dia tahu bagaimana ini akan mempengaruhi Eunsu. Sementara itu, Eunsu masuk untuk segera menemmui Wooil dan menunjukkan kepadanya lirik baru yang lebih baik.

“Kau baik-baik saja” Dia berkata, membiarkannya untuk melihat Jay Jun dan memilah makan malam di malam berikutnya. Namun, dia belum benar-benar memberitahu Sunwu.

Sebaliknya, dia lalu membicarakan masalah cinta dengan teman-temannya yaitu Ma-Ri dan Gyeol-Han, nanti malam. Keduanya sebenarnya merupakan teman sebelumnya, dan berubah menjadi kekasih di masa lalu. Kembali menuju ke rumah, Sunwu mengakui bahwa sudah 8 tahun sejak dia mulai menyukai wanita yang ditaksirnya.

Itu, tentu saja, pada saat dia dan juga Eunsu mulai semakin dekat, terutama jika kencan di komputernya adalah segalanya. Eunsu berputa dalam benaknya kapan Sunwu akan memberi tahu wanita yang ditaksirnya, saat dia bangun di pagi hari.

Dia belum siap meskipun dan juga menjad dingin, bergegas keluar pada saat pagi hari menuju studio tanpa mendengar Sunwu keluar. Di tempat kerja, Wuil mengungkapkan betapa dia menyukai Eunsu, dan di malam itu keduanya pada akhirnya makan malam bersama.

Di tengah makan mereka, Sunwu datang dan juga dengan canggung memutuskan merusak pesta mereka. Ini merupakan cara bagus untuk dapat menunjukkan kecemburuan dan juga sisi protektif Sunwu, yang menatap belati melalui Wuil.

Kembali menuju rumah, Sunwu memamerkan sepeda sahabatnya yang dia telah perbaki untuknya. Sunwu terlihat hampir mengungkapkan kebenaran lagi namun untuk kali ini Eunsu menjatuhkannya, menunjukkan betaa baiknya hubungan persahabatan mereka.

Tetapi bukan itu yang ingin Sunwu bicarakan dengan Eunsu. Sunwu mengungkapkan dia akan pergi di pagi hari dan juga pertunjukan fotografinya yang besar berati dia mungkin memenuhi janji untuk menjadi terkenal. Hal itu mengejutkan Eunsu. Sebab itu, Sunwu merahasiakan perasaannya yang sesungguhnya. Sementara itu Sunwu bersiap pergi, Eunsu mendesaknya guna mendengarkan lagunya ketika dia merilisnya.

Untuk saat ini melihat Eunsu merenungkan segmen serupa dari masa lalu, dimana Sunwu pergi dan juga dia tiba guna melihatnya di tempat kerja, memeluk temannya dengan selamat tinggal. Pada saat Sunwu pergi, menyebabkan Eunsu menangis. Eunsu mengatakan bahwa mungkin aku dapat menulis lirik terbaik kali ini, pada akhirnya Eunsu mengerti mengenai cinta tidak berbalas mengingat itulah yang dia dan Sunwu miliki.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Soundtrack #1 Eps 4