Sinopsis Drama Korea The Sound of Magic Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai dengan gadis-gadis SMA yang mendiskusikan rumor mengenai taman hiburan yang magis. Rumor yang beredar bahwa pesulap tampan tetap disana namun dia benar-benar gila. Rumor juga mengatakan dia telah melakukan sihir sungguhan.

Gadis SMA bernama Ahyi terlmabat datang ke kelas, dan luturnya terbentur cukup parah di tangga juga. Saat itu Ahyi terjatuh, siswa lain ada disana dia adalah Il-deung. Pada saat Ahyi masuk ke ruang kelas, wali kelas mereka tidak terlihat baik untuknya.

Pendatang terlambat yang lain yaitu Il-deung yang merupakan siswa terbaik di sekolah. Sehingga wali kelas tidak memberikan hukuman kepada mereka, membiarkan mereka untuk duduk. Ahyi sedikit penyediri dan dia juga miskin, hal ini terlihat pada saat dia mengambil makanan dari kantin sekolah yang kemudian memasukkannya ke dalma kotak makanan untuk rumah.

Terlepas dari keadaannya, Ahyi melakukan sesuatu yang baik dalam matematika, sehingga siswa top Ildeung yakin bahwa Ahyi mengikuti les. Namun itu tidak benar, sebab Ahyi sebenarnya sekolah dan bekerja.

Saat dia bekerja, dia mengumpulkan 50 ribu won di hari itu, saat pulang ke rumah uangnya terbang keluar dari tangannya dan menuju ke jalan. Ahyi mengikuti dengan putus asa untuk mendapatkan uang itu kembali, pada saat uang itu terbang.

Ayhyi berlari hingga mendapati dirinya di taman hiburan yang ditinggalkan. Uang kertas itu berakhir di tangan sang penyihir. Ketika itu si penyihir bertanya kepadanya apakah dia mempercayai sihir, Ahyi ketakutan, terburu-buru pulang sambil berteriak tanpa menoleh.

Ahyi tinggal bersama dengan adik perempuannya namun keadaan menjadi sulit untuk mereka. Ahyi belum membayar sewanya dan juga tuan tanah tidak senang. Apabila Ahyi tidak membayar sewa di akhir minggu, maka dia dipaksa keluar.

Saat di dalam, Ahyi memeriksa sakunya dan dia melihat undangan aneh. Ini dari si penyihir. Esok hari di sekolah, Ahyi muncul dengan stocking ketatnya yang robek dan lututnya yang luka. Namun beberapa gadis SMA lain memutuskan menggodanya dengan cara menjatuhkan uang kertas 50 ribu won di lantia dihadapn Ahyi usai makan siang.

Ahyi meraihnya dan kemudian memasukkannya dalam sakunya, namun dia difilmkan ketika melakukannya. Ahyi tetap diam namun dia merasa terhina pada saat Hana datang untuk menanyakan mengenai uang itu.

Malam hari saudara perempuannya terselip di tempat tidur, kemudian rasa ingin tahu menguasai Ahyi dan kemudian dia pergi menuju taman hiburan untuk mendapati uang kertas 50 ribu won miliknya. Si pesulap datang dan berterima kasih kepadanya sebab telah datang dan juga berjanji memberinya pertunjukan sulap terbaik yang pernah Ahyi lihat.

Si pesulap yakin itu semua mengenai keajaiban namun pada kenyataannya, Ahyi hanya menginginkan uang miliknya. Si pesulap menggandakan uang untuk Ahyi, menghasilkan dua kertas 50 ribu won. Tetapi secara moral, Ahyi hanya mengambil satu.

Sebagai hadiah untuk ini, si pesulap mengadakan pertunjukan gelembung khusus untuk Ahyi. Di sekolah, Ildeung dan Ahyi berbicara dia bertanya soal matematika. Seketika Ahyi mencoba menjawabnya. Saat itu Ildeung bertanya Secara khusus, mengapa Ahyi menyukai matematika.

Menurutnya dia menyukai matematika sebab selalu ada jawaban pasti yang dapat ditemukan dengan mengerjakannya. Ahyi melanjutkan bahwa ada ada begitu banyak pertanyaan yang tidak mempunyai jawaban. Ildeung bingung mengapa tidak ada jawabannya.

Ahyi dalama hati menjawab itu terkait uang, ayah dan hidup yang melelahkan. Jelas itu karena bagaimana ayahnya meninggalkan dia dan saudaranya. Dia telah kabur dari kreditur dan itu berarti Ahyi dan saudaranya sendirian. Ahyi berbicara pada bosnya malam itu, yang setuju meminjamkan 300 ribu won untuk membayar sewa kontrakan.

Ahyi terkeut dan berjanji bekerja keras mulai sekarang. Namun masalahnya si boss memiliki hal-hal lain di pikirannya dan berupaya melakukan sentuhan yang tidak pantas. Ini membuat Ahyi mendorongnya. Usai menyebut Ahi pengemis, pria ini berusaha mencengkram lehernya dan berjanji dia akan masuk penjara.

Namun syukurlah si pesulap muncul menyelamatkan nyawa Ahyi. Dengan kemampuannya dia menghilangkan si bos dengan jubahnya. Pesulap ini yaitu Rieul. Ahyi menyarankan dia pergi dan juga mendapatkan pekerjaan, yakin dia menyia-nyiakan hidupnya pada hal-hal bodoh dan kekanak-kanakan sebab dia tidak peduli di dunia.

Ahyi telah mendengar cuku dan usai mengatakan kepada Rieul bahwa dia tidak percaya terhadap sihir, Ahyi berjalan pergi. Namun pada saat dia mencoba pergi, sekawanan kupu-kupu datang dan kemudian menyalakan semua lampu di taman hiburan. Usai pertunjukan yang mempesona dan nampak begitu indah hanya untuk Ahyi, dia pun perlahan mulai menyadari ini sebenarnya bisa menjadi sihir.

Baca Selanjutnya: Sinopsis The Sound of Magic Episode 2