Sinopsis Drama Korea The Sound of Magic Episode 2 Lengkap

Diposting pada

Ahyi sedang memikirkan magic yang terjadi semalam, seketika Ildeung mendekati dan berbicara dengannya mengenai sihir. Ildeung jelas menyukainya dan juga bertanya kepada Ahyi apakah dia bebas usai sekolah.

Ildeung mencoba memberinya sekaleng minuman juga, namun seluruh pidato yang telah dia rencanakan yang dia di tulis ditangannya menjadi serba salah. Sehingga Ahyi pergi. Ahyi terganggu sebagian sebab pemiliki toko ON telah menghilang.

Usai trik yang telah dilakukan Rieul di malam sebelumnya, Ahyi tahu dia yang bertanggung jawab namun tidak yakin bagaimana caranya untuk mengembalikan. Ahyi bingung mempertimbangkan apakah akan memberi tahu kepada polisi ataukah tidak.

Ahyi memutuskan tidak melakukan itu, ternyata dia justru menuju ke tempat taman hiburan yang ditinggalkan guna mendapati Rieul. Namun Ahyi tidak menemukannya tetapi bertemu burung beo yang berbicara mengatakan kepada Ahyi bahwa bosnya yang brengsek telah menghilang.

Ahyi berkonflik pada dirinya sendiri mengenai apakah pesulap itu sebenarnya orang baik ataukah tidak. Pada saat Ahyi keluar dari taman hiburan, dia tidak menyadari bahwa duo penganggunya di sekolah yaitu Suhee dan Hana ada disana sedang memfilmkan taman hiburan yang terbengkalai itu.

Dia menyadari Ahyi ada disana. Suatu malam Rieul muncul di rumah Ahyi saat Ahyi sedang bersama saudara perempuannya, dia berkonflik dengan Rieul. Dia yakin bahwa dia telah diikuti oleh temannya.

Pada saat mereka berbicara, rentenir datang menemui Ahyi untuk menagih hutang ayahnya. Ahyi jelas tidak tahu dimana ayahnya namun si bos tidak yakin kepadanya. Ketika keadaan yang memanas, Rieul melompat masuk dalam konflik itu dan kemudian menyelamatkan Ahyi saat dia disakiti.

Ahyi memohon kepadanya, Ahyi ingin menghilang dari tempat ini. Rieul menyulap kertas menjadi uang yang kemudian menyalakannya, Rieul meledakkan uang itu di udara, sehingga terjadi hujan uang. Akan tetapi pada saat rentenir mengambil uang itu dari tanah, itu ternyata adalah uang palsu.

Sehingga ini membuat si bos dan pasukannya memukuli Rieul tidak berdaya. Ahyi merasa dikhianati oleh pesulap namun juga dia peduli terhadap Rieul. Di sekolah, ujian tengah semester yang akan datang dan Ahyi melihat tumpukan buku milik Il-deung.

Ahyi memberanikan diri untuk meminjam buku itu darinya, segera Ildeung menawarkan untuk belajar bersama di perpustakaan nanti. Sementara Hana dengan keras menyatakan bahwa ketika dia merekam, dia akan mengungkap semua rahasia dari si pesulap.

Usai pulang sekolah, hana menuju ke taman hiburan, dia mulai mengganggu burung beo itu. Rieul juga ada disana, dan dia merasa tidak senang dengan kemunculan mereka. Bahkan dia menantangnya melihat apakah sihir yang dia lakukan benar-benar nyata ataukah tidak.

Ini datang dalam bentuk trik melibatkan bayangan. Tepat sebelum menikam bayangan Hana, Hana tiba-tiba bersemangat dan juga bertanya apakah dia mengenal Hayun.Hayun merupakan siswa yang telah hilang. Hana menantang Rieul apakah dia dapat bertanggung jawab untuk itu.

Pada saat Hana menyebut Ahyi juga, triknya lalu berakhir dengan sambaran petir sehingga membuat aula itu gelap gulita. Rieul memutuskan tidak melakukan sihir. Sebaliknya Rieul meninggalkan keduanya untuk menyampaikan pesan kepada Han untuk memberi tahu Ahyi bahwa dia menunggunya.

Ildeung berjuang mengendalikan hormonnya ketika dia berusaha berbicara dengan Ahyi dan juga belajar dengannya di perpustakaan. Dia membayangkan belajar dengan Ahyi di taman dengan bernyanyi dengan gitarnya. Saat hujan turun, keduanya meringkuk di bawah payung.

Ildeung dengan santai menyarankan mreka untuk mulai berkencan akhir pekan itu. Ahyi merasa tidak yakin bagaimana mendekati ini dan juga tampaknya akan menolak. Sebaliknya Ildeung menyelamatkannya dari masalah dan juga menganggapnya sebagai lelucon besar.

Pada saat Ildeung dijemput dari sekolah, Ildeung menyerahkan payung kepadanya dan kemudian pergi. Keesokan hari, Ahyi muncul di taman hiburan, usai menerima pemberitahuan dari Suhee dan Hana. Rieul berjanji membantu Ahyi dan dia menyukainya. Namun saat itu rupanya Ildeung mendengarkan semuanya.

Pada saat Ildeung pergi, dia mulai percaya rumor dari Hana di waktu sebelumnya bahwa RIeul adalah sugar daddy Ahyi. Rieul menunjukkan kepada Ahyi bahwa pesan yang dia kirim di handphoennya belum benar-benar dibaca oleh ibunya.

Pada saat Rieul memunculkan handphone-nya dan kata-kata dari pesannya pun mulai muncul di meja dengan tinta berair, Ahyi tentu saja terkejut menyadari dengan ngeri pesan itu dibaca ibunya, mengingat ibunya telah pergi. Melalui kilasan masa lalu melihat nasib Ahyi yang memilukan sebagai anak, ketika Ibunya mengemasi barang-barannya dan kemudian pergi di pagi hari.

Dia bahkan tidak menoleh ke belakang, meninggalkan Ahyi pada nasibnya.Saat ini, saat berada di sekolah, Ahyi didekati tawaran dari Ildeung. Ildeung ingin Ahyi untuk menggagalakn ujian matematikanya agar dia tidak kehilangan peringkat pertamanya. Sebagai gantinya, Ildeung akan membayarnya. ini tentu saja mengejutkan Ahyi.

Baca Selanjutnya: Sinopsis The Sound of Magic Episode 3