Sinopsis Drama Korea The Sound of Magic Episode 3 Lengkap

Diposting pada

Ahyi menyadari Ildeung sangat serius terhadap proposisi Ildeung. Ini benar-benar dalam ranah pengujian moral Ahyi, mengingat betapa Ahyi membutuhkan uang. Saat di rumah Ahyi dalam kebimbangan memikirkan tawaran dari Ildeung.

Namun saat Ahyi melihat adiknya merupakan bagian terpenting dari kehidupannya, dia pun memutuskan mengambil tawaran Ildeung. Ildeung menawarkan 500 ribu won. Pada saat proses penerimaan uang, Hana masuk sehingga membuat keduanya terkejut.

Namun Hana meyakini bahwa itu sebenarnya berpegangan tangan dan juga berkencan, sehingga membuatnya segalanya menjadi canggung. Saat ujian, Ahyi pada akhirnya membuat jawabannya menjadi salah. Sebagai upah dari penerimaan uang dari Ildeung.

Ahyi mengingat kejadian di masa lalu saat bersama ibunya bermain wahana, Sehingga di malam itu dia menuju taman hiburan, dimaan Rieul ada disana untuk menyambutnya. Dia lalu menyarankan mereka menyalakan komidi putar.

Pada saat Rieul mengucapkan kata-kata khusus yaitu Anna Summanara, mereka lalu berdua naik korsel bersama. Entah bagaimana hal itu menjadi manifestasi kuda-kuda itu terbang dan secara ajaib meledak di seoul.

Di sekolah, wali kelas mengumumkan bahwa Ildeung mempertahankan peringkat pertamanya. Dia menempati peringkat pertama di seluruh mata pelajaran. Ini tentu saja mengejutkan Hana. Ahyi kemudian membuat kesepakatan jangka panjang dengan Ildeung.

Dimana dia mendapatkan imbalan sejumlah besar uang, Ahyi setuju melakukan pekerjaan proyek yang ditawarkan Ildeung. Sementara itu, situasi hilangnya siswa bernama Hayun terus berlanjut.

Polisi menjadi bingung dan juga tidak yakin apa yang terjadi terhadap Hayun namun tetap berburu untuk berusaha dan menemukan petunjuk. Berbicara mengenai menghilang, Ahyi pergi menuju taman hiburan dan setuju untuk diajarkan sihir oleh Rieul.

Ketika Rieul mengajari Ahyi aturan penyesatan, Rieul mengakui kepadanya bahwa keajaiabn sebenarnya yaitu senyumnya daripada triknya. Ketika Rieul mengajari dia trik, Ildeung ternyat diam-diam menyaksikan dan merasa cemburu.

Dia menyadari bahwa Ahyi melakukan ini bukan karena uang, dia percaya ini karena cinta. Usai ini, Ildeung muncul menghadapi Rieul mengenai apa yang dia lakukan. Rieul membalikkan pertanyan dan menanyai Ildeung mengenai apa yang mungkin dia sembunyikan.

Rieul menunjukkan bekas luka Ildeung di bahunya dan juga bahwa jalan yang Ildeung tempuh dingin dan berbahaya. Ildeung terkejut, dan segera dia menerima undangan juga dari Rieul di sakunya di malam itu. Ildeung bertanya kepada Ahyi mengenai apa yang dia ketahui mengenai Rieul.

Tentu Ahyi terkejut pada saat Ildeung tahu, mengingat Ildeung tiba-tiba bertanya tentang ini. Ildeung menyarankan dia untuk mencari tahu lebih banyak. Menunjukkna itu bisa berbahaya.

Sore itu, keingintahuan Ahyi terhadap Rieul terus berlanjut, ketika dia melihat seorang wanita aneh mengenakan pakaian kuning disana bersamanya. Suatu ketika Ildeung dan Ahyi keduanya muncul di taman hiburan dan setuju diajari sulap oleh Rieul.

Ildeung merasa skeptis dan juga jelas sedikit cemburu, namun pertemuan dengan Rieul sebelumnya telah menarik minatnya. Saat mencoba trik sulap Rieul, Ildeung melukai jarinya, sehingga Ahyi membawanya keluar.

Ahyi dengan tenang menutup luka Ildeung dengan plaster. Sejak ini mereka kembali memutuskan untuk memulai berteman lagi. Di tempat lain petugas polisi mengetahui sejauh ini ada 4 spandukg mengeani hilangnya Hayun yang dihancurkan.

Salah satu insiden tertangkap kamera dengan pria yang mengenakan perlengkapan seperi pesulap. Dia mengambil gunting dan kemudian benar-benar menghancurkannya. INi nampaknya perbuatan Rieul.

Mereka bahkan mempunyai rekaman kamrea dirinya di sekitar area Hayun menghilang. Sementara itu Ibu Ildeung telah menghubungi pihak sekolah dan menunjukkan bahwa sejumlah besar uang hilang dari rekening Ildeung. Pihak Sekolah mencurigai adanya pemerasan. Hal-hal mulai memanas sebab kesepakatan yang dilakukan dengan Ildeung saat di luar telah terekam.

Baca Selanjutnnya: Sinopsis The Sound of Magic Eps 4