Sinopsis Drama Korea The Sound of Magic Episode 5 Lengkap

Diposting pada

Usai melihat video tersebut, Ahyi dan Ildeung terkejut dengan apa yang telah mereka dapatkan. Dengan Rieul dalam video itu mengatakan dia merupakan pesulap sejati dan juga menusuk pria itu. Pada saat Ahyi pergi, Hana mengikutinya dan berasumsi bahwa dia juga merupakan korban.

Ahyi menyebut kepalsuannya, Ahyi bahkan juga menuntut Hana untuk berhenti mengoceh. Hana mengatakan kepada Ahyi bahwa dari apa yang dia lihat, Rieul hanya orang gial. Ahyi lalu mendekati Hana bahwa Rieul adalah pesulap sejati.

Saat Ahyi pergi, Ildeung mengembalikan flash driver Hana dengan marah kepadanya. Ahyi kembali menuju taman hiburna di hari itu, dimana dia mendapati Rieul yang berdiri melakukan pertunjukan untuk sekelompok anak-anak. Ahyi percaya bahwa Rieul adalah orang baik.

Menariknya, ketika Ahyi meninggalkan taman hiburna, dia melewati seorang wanita hamil, wanita sama dari sebelumnya. Wanita ini meminta nomor handphone Ahyi dan juga ingin dia menelpon jika sesuatu terjadi nanti. Ahyi lalu mengambil nomor handphonenya dan juga mencerna ucapannya.

Hana yang merasa putus asa untuk mencari tahu kebenaran, memutuskan untuk menyelinap masuk ke taman hiburan di malam itu. Saat itu dia mendapati noda darah yang aneh di lantai namun burung beo secara alami memberikan posisi dia berada.

Rieul lalu mendapati kamera mata-mata yang menempel di dada Hana yang kemudian menghadapkannya. Dengan rasa ketakutan, Hana memutuskan memamerkan rekaman Rieul yang menyerang pria.

Hana menyebut Rieul dengan sebutan psycho namun Rieul memegang pergelangan tangannya dan dengan serak mengucapkan bahwa dia adalah pesulap nyata. Dengan melakukan hal itu, Rieul menjatuhkan sangkar burung dan juga melukai burung Beonya yaitu Bella.

Untungnya Bella masih hidup dan juga Rieul berhenti mencengkram Hana guna menyelamatkan burung beo tersebut. Ini tentu saja memberi Hana waktu untuk bisa bergegas pergi dari taman hiburan ini.

Dengan melakukan ini, Hana bertemu langsung dengan Ildeung yang kebetulan baru saja tiba. Ahyi mempunyai firasat ada sesuatu yang lain terjadi dan berbicar akepada Ildeung mengenai serangan yang dialami Hana di taman hiburan.

Namun Ildeung tidak berpikir itu ide yang baik untuk menuju kesana. Ahyi tampaknya dalam keadaan yang menyangkal, tidak ingin percaya bahwa Rieul merupakan seorang pelaku kekerasan. Kembali menuju rumah, Ildeung dihadapkan orang tuanya.

Orang tuanya ingin Ildeung mengikuti jejak merkea dan juga menjadi sukses. Tetapi bagi Ildeung, dirinya lebih suka mengikuti mimpinya dan juga melakukan apa yang membuat dirinya merasa terpenuhi. Akan tetapi, ayahnya justru kehilangan kesabaran dan juga menyebut Ildeung menyedihkan, dia menampar waja Ildeung.

Ibunya memutuskan membawnaya ke sekolah dan mengajarkan anak itu, memastikan Ilddeung tidak mendapati satu momen pun sendirian guna mengejar apa yang dia inginkan. Pada saat mreka pergi, Ildeung juga melakukan, memegang undangan Rieul, dan menuju taman hiburan sendirian.

Akan tetapi saat dia berkendara, dia pingsan dan melihat bayangan realiitas alternati ketika berada disana, Ahyi diajari sulap oleh Rieul ketika dia mengendarai mobil. Pada saat Ildeung bangun, dia mendapati kupu-kupu kuning yang digambar dengan kapur di seluruh lantai disekitarnya.

Tidak ada Rieul disana, yang tampaknya pergi ke suatu tempat. Sosok pesulap misterius mendekati wanita tua, dia bertanya apakah dia percaya pada sulap, Wanita menganggapnya gila. pesulap ini menyerangnya yang memnbuat nenek merasa ketakutan.

Sementara itu polisi kemudian muncul di sekolah dan kemudian bertanya kepada Ahyi apa yang mungkin dia ketahui mengenai ini. Ahyi mulai panik dan bingung. Masalah besar muncul pada saat saksi yang kebetulan adalah bos lama Ahyi yang berusaha melecehkannya sebelumnya.

Terungkap bahwwa Bos lama tidak menghilang, melainkan Rieul sengaja mendorongnya dari atas pagar. Selama ini bos man menghilang karena dia merasakan sakit yang hebat di punggungnya. Si bos meyakini bahwa Rieul bekerja sama dengan Ahyi.

Akan tetapi Ildeung melangkah dan mengklaim dia bersama dengan Rieul malam itu jadi itu bukan dia. Dia meyakini ada pesulap lain. Usai ini kedua orang tua Ildeung datang menemui pihak sekolah.

Orang tuanya marah kepada Ildeung menganggap Ildeung sengaja berbohong mengenai kesaksian Rieul sebagai pembunuh. Namun Ildeung justru membuat ayahnya marah, saat dia mengatakan bahwa dia sedang bersama Rieul.

Ayahnya lalu emmaksa Ildeung untuk membuat kesaksian palsu. Lebih menyakitkan bagi Ildeung saat ayahnya mengatakan bahwa Ildeung bukan apa-apa jika tidak menjadi putranya. Ildeung berjalan keluar melewati koridor sekolah, dia menghancurkan jendela dan memegangi kepalanya, Saat itu Ileung melihat kupu-kupu yang sama terbang melewati jendela.

Baca Selanjutnya: Sinopsis the sound of magic eps 6