Sinopsis Drama Korea Big Mouth Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai di malam yang hujan, dengan lingkungan yang suram, bagaimanapun tidak sebanding dengan emas yang terkubur di lubang berlumpur, yang ditutup dengan semen. Laporan berita mengenai beberappa insiden mengerikan di Korea yang dilakukan seseorang bernama Big Mouse.

Seorang pengacara bernaam Changho, menyebutkan bahwa dia ingin menjadi yang terbaik dan juga paling sukses dalam pekerjaannya, sedemikian rupa sehingga dia bisa memberantas hal-hal negatif di dunia ini.

Tetapi lamunannya hancur pada saat istrinya bernama Miho bersama ayah mertuanya Gikwang, tiba disana berbgai makan malam ulang tahun, namun dia segera dibawa menuju rumah sakit Gucheon. Ini disebabkan dia dibius dan mengalami kecelakaan besar.

7 hari sebelumnnya, Changho orang yang kikuk. Dia pergi untuk melawan kasus dimana dia ditipu namun menyuap hakim. Pada saat dia berusaha menenangkan massa yang marha sebab kalah dalam kasus mereka, Miho yang marah memintanya untuk bercerai.

Di malam itu, Changho menerima panggilan telepon dari walikota Cucheon yaitu CHoi Doha yang meminta untuk bertemu dengannnya. CHangho lalu pergi menuju kabin terpencil, dan usai bertemu, Doha bertanya apakah dia tahu mengenai pembunuhan rumah sakit universitas Gucheon.

Kasusnya ini cukup menarik, namun kondisi untuk menangani kasus tersebut tampaknya cukup samar. Doha bagaimanapun, ingin Changho membantunya dalam menemukan rekaman dashcam guna mengetahui pembunuh sebenarnya.

Jika ini tidak cukup menguntungkan, Doha juga menawarkan banyak uang kepada CHangho. Dengan pemikiran, Changho kemudian memulai mengerjakan misi rahasianya, pertama dia melakukan kunjungan ke penjara.

Di penjara dia bertemu dengan Jaeho, Dugeun, Chaebong, yang ternyata cukup berhasil dan ketiga memiliki sel penjara yang benar-benar mewah. Bagaimanapun CHangho memainkannya dengan cukup baik alhasil mereka bertiga tidak mempertanyakan motifnya dan juga menganggapnya sebagai pengacara yang tidak baik yang membutuhkan bantuan mereka guna menjadi besar.

Sebenarnya Changho ternyata cukup pintar, dimana dia menanam spycam di cangkir kopinya dan juga mendengar terdakwa berbicara mengenai memberikan video tersebut kepada istri Jaeho. Dia lalu segera memberi tahu Doha informasi, yang berjanji untuk pergi dan juga melihat istri Jaeho serta mendapatkan rekaman.

Namun, sebelum dia sampai disana, istrinya diserang penyerang tidak dieknal dan juga mereka menemukannya tidak sadarkan diri. Mereka mengatahui darinya bahwa anggota keempat yaitu Gong Jihun dan CHangho pergi bersama Minjee untuk mendapati video darinya.

Pada saat dia akhirnya mendapati video itu, Minjee memperingatkannya agar berhati-hati, mengambil kasus ini mungkin hanya akan menjadi malapetaka besar untuknya. Dalam rekaman dashcam, bagaimana mereka bertiga membunuh Seo Jaeyoung di mobil mereka.

Malam itu, dia mengatasi masalah di rumah dengan uang dair Doha dan juga hal-hal tampak bagus. Keesokan hari, Changho untuk beberapa alsan pergi menemui Jihun guna memerasnya dengan rekaman dashcam. Saat pesta makan malam, CHangho menerima minuman secara acak dan selanjutnya mengalami kecelakaan. Pada saat dia duduk di mobilnya yagn berantakan, dia bangun dengan sorotan mata yang tajam.