Sinopsis Drama Remarriage & Desires Episode 2 Lengkap

Diposting pada

Di waktu sebelumnya dimana pemakaman Namsik dilakukan. Seluruh keluarga ada disana guna meratapi kehilangannya, sementara itu Hyeseung membawa dirinya pergi dan juga membaca catatan peninggalan Namsik sebelum meninggal.

Namsik meminta maaf terhadap tindakannya dan juga berharap Hyeseung akan memahami kebenaran suatu saat nanti. Kembali saat ini Yuhui bergegas pergi sementara Hyeseung berusaha menenangkan diri.

Hyeseung tidak dalam kesulitan pada saat tidak sengaja memecahkan vas, namun Hyeseung dibawa untuk konsultasi. Selama di Rex, konsultan mengungkapkan kepada Hyeseung bahwa mmitra yang tersedia dibagi menjadi 4 tingkatan yang berbeda.

Anggota untuk Black Lavel mempunyai aset lebih dari 100 miliar won, dan darisana dia turun menuju level awal. Usai itu, Hyeseung menuju keluar dan menabrak Yuhui. Dia membawa masa lalu dan juga menantang Yuhui, berjanji untuk menyeret namanya dan juga mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Yuhui mendapati foto-foto putri Hyeseung, sementara itu Hyeseung memperhatikan foto-foto gaya hidup Yuhui yang mahal. Menariknya, Hyeseung juga memperhatikan bahwa Yusun akan mengadakan pidato besar, sehingga dia memutuskan untuk hadir dan mendengarkan apa yang Yusun katakan.

Usai itu, Hyeseung meminta maaf sebab memecahkan vas bunga, sebab dia sebenarnya membatalkan permintaannya guna meninggalkan perusahaan dan juga mendapati pengembalian uang. Tentu saja, tujuan sebenarnya Hyesung disni untuk mengalahkan Yuhui.

Di tempat lainnya, Sungjae berbicara dengan Hyungju di atap dan juga menyarangkan supaya mereka bekerja sama di pasar game. Mengingat mereka berdua mempunyai perusahaan di bidangnya, dia pikir ini akan menjadi cara yang terbaik guna menaklukkan persaingan.

Walaupun Hyungju merasa ragu, namun dia setuju melihat proposal itu. Pemakaman lain terjadi dalam bentuk Ibu Seokjin. Dia nampak diliputi kesedihan, namun Yusun muncul guna memberi hormat.

Dia jelas terhubung dengan baik, ini berkat suaminya yang kebetulan berkecimpung dalam politik. Dia juga ayah kandung Seokjin, yang memutuskan pindah kembali usai kematian ibunya. Adapun Aejin, dia bertemu Yusun secara pribadi, di luar kota dan dan berusaha menjebak putrinya, Mijin, dengan hak istimewa di dalam perusahaan Rex.

Jika dia setuju, maka Yusun dapat melihat istilah politik yang menguntungkan. Akan tetapi, ada lebih banyak drama yang akan datang, ternyata Yuhui sebenarnya merupakan putra tidak sah dari anggota kongres Son Pilyoung, dan juga dia ingin menjadi anggota black level dalam rex.

Yuhui selanjutnya muncul di universitas dan mengakibatkan kekacauan untuk Hyeseung. Ini jelas merupakan tantangan dan juga sesuatu yang tidak disukai Hyeseung ketika berbaring.

Dia berjanji dialah yang memegang tali dalam permainan ini dan juga tidak akan terpengaruh permainan pikiran kecil Yuhui. Yusun memutuskan menjadi tuan rumah pesta topeng anaonim bersama anggota top mereka, dan juga membiarkan mereka menjodohkan satu sama lain.

Semua orang yang akan berada di level playing field namun itu juga berarti Hyeseung tidak akan menjadi bagian dari perayaan, mengingat dia tidak mempunyai level yang cukup tinggi. Akan tetapi pada saat pesta topeng berlangsung, Hyeseung ternyata hadir disana. Sementara Yuhui mencari pria dengan julukan sebagai Zeus.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Remarriage & Desires Episode 3