Sinopsis My Love From the Star Episode 10 Lengkap

Diposting pada

Hwikyung mencuriga MInjun sebagai orang yang telah menyelamatkan Songyi 12 tahun lalu dan menuntut mengetahui identitasnya. Minjun menyembunyikannya dengan wajah tenang. Dia mengklaim ada orang yang mirip satu sama lainnya di dunia ini.

Saat di rumah, Songyi meminta penjelasan Minjun mengenai pecahan kaca dan juga ingin mengkonfirmasi kecurigaannya mengenai insiden sebelumnya. Minjun membantah keras, bersikeras bahwa Songyi sedang berkhayal sebab pecahan kaca dapat berasal dari banyak tempat.

Kwikyung meminta keluarganya untuk tinggal di rumahnya dan juga mengubah kata sandi rumahnya. Songyi meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja. Namun Yunjae bersikeras tinggal bersama Songyi, untuk menjadi pelindungnya.

Jaekyung meminta asistennya menyelesaikan Minjun. Percakapan mereka terdengar Minjun yang telah melacak mereka. Minjun mendapati rekaman rahasia antara Yura dan Jaekyung. Video ini berisikan mengenai Yura dan Jaekyung memberikan informasi bahwa wanita sebelumnya yang ditampilakn dalam video itu merupakan mantan istri Jaekyung, yang dikirim menuju rumah sakit jiwa.

Songyi putus asa sebab keuangannya yang semakin memburuk, sehingga dia memutuskan untuk menjual tas dan aksesoris lainnya. Usahanya menjual ke toko mendapatkan penolakan sebab reputasinya yang rusak, barang-barang Songyi tidak akan laku.

Songyi berpikir melelang barangnya di internet. Dia menempatkan nomor ponsel Minjun sebagai kontak utama. Minjun sedang memberikan kuliah di kelas pada saat pesan dari pembeli yang tertarik terhadap barang-barang milik Songyi.

Meskipun amsalah dengan sewa, Songyi diberitahu untuk membayar tagihan tambahan lain, ini terkait pelanggaran kontrak. Songyi bahkan tidak tahu mengenai projek-projek ini dan dia memutskan melawannya melalui bantuan Minjun.

Mereka berdua menghadapi CEO Ahn, Minjun melihat kontrak dan mendapati beberapa celah dan juga menyebutkan beberapa istilah legalistik yang mengejutkan Ahn dan pengacaranya. Ahan disarankan pengacaranya untuk tidak melanjutkan kasus ini.

Ponsel Jaekyung berdering dan Hwikyung hendak menjawab panggilan yang terdaftar sebagai K. Jaekyung menahan saudaranya dan mengambila handphone darinya dengan tatapan menakutkan. Dia memberi tahu kepada Hwikyung bahwa ada orang gila yang menghubunginya.

Sementara itu, Minjun telah menghubungi Seok untuk bertemu namun mereka tidak tahu bahwa panggilan tersebut telah disadap asisten Jaekyung. Songyi meminta bertemu Minjun di balkon. Songyi mengumpulkan keberanian megnungkapkan perasaannya kepada Minjun.

Namun tidak ada respon dari Minjun. Sehingga ini membuat Songyi kembali ke kamarnya dengan merasa panik dan bingung. Di waktu berikutnya Seok memarkir mobilnya di tempat parkir, seketika seseorang menyerangnya dan kemudian menjatuhkannya.

Pelakunya meninggalkan pena yang dicuri dari meja MInjun dan juga diletakkan disisinya. Minjun menunggu di kafe namun jaksa tidak muncul. Ambulans datang menuju tempat parkir terdekat dan Seok nampak terlihat dimuat ke tandu. Mobil Jaekyung berada di dekatnya yang menandakan minjun untuk mengikuti dia.

Menuju daerah terpencil, Jaekyung meminta USB Minjun, berniat menghabisi minjun dengan pistol. Dia melepaskan tembakan namun Minjun seketika menghilang. Dan berikutnya berdiri dibelakang Jaekyung dengan berbisik kepadanya bahwa dia tidak akan bisa membunuhnya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis My love from the star episode 11