Sinopsis My Love From the Star Episode 11 Lengkap

Diposting pada

Asisten Jaekyung dikirim guna menanam catatan bunuh diri Minjun di meja, namun Songyi memasuki ruangan. Asisten Jaekyung merunduk dan bersiap dengan senjata. Songyi melihatnya dan segera berpura-pura menjawab panggilan dan kemudian berjalan keluar.

Minjun sakit, Songyi dan Yunjae segera membawa Minjun ke ranjangnya. yunjae terkejut bahwa Minjun dan Songyi sangat dekat satu sama lain. Saat Songyi menggunakan termometer guna memeriksa suhunya, suh Minjun tidak normal. Songyi meyakini termometer itu pasti rusak.

Di meja makan, Hwikyung masih memikirkan hilangnya saudara iparnya secara misterius. Dia bertanya kepada orang tuanya namun disambut dengan tanggapan dingin. Minjun bangun dan Songyi meningkatkan kecurigaan, menanyai Minjun apakah dia menderita penyakita mematikan, Minjun mengatakan dengan singkat bahwa dia baik-baik saja.

Di perusahaan, Jaekyung membatalkan pertemuan dengan alasan sakit. Hwikyung curgia sebab Jaekyung terlihat baik-baik saja di pagi hari. Jaekyung pergi ke mejanya dan berusaha membuka lacinya namun itu terkunci.

Songyi menuju apartemen Minjun, tepat pada saat Minjun akan pergi memancing dan juga mengajak dirinya sendiri. Sampai disana, Minjun ingin mendengar jawaban Minjun apakah dia menyukainya juga. Minjun menyampaikan dengan dingin bahwa dia tidak menyukai Songyi.

Songyi bertanya kepada Minjun apa yang ingin dia lakukan. Tanpa ragu, Minjun mengatakan dia tidak ingin melihatnya lagi. Songyi menangis, dia lalu berjalan pergi. Songyi terisak-isak pada saat Hwikyung menjemputnya. Songyi menyesal sebab Hwikyung telah menanggung rasa sakit seperti ini.

Hwikyung memeriksa bahwa Jaekyung telah pergi sebelum pergi menuju kantornya dan juga mendapati paspor saudaranya itu dan ipar perempuannya. Di waktu sebelumnya, Hwikyung mendekati Minjun dan berterima kasih kepadanya sebab menghubunginya kemarin untuk menjemput Songyi dan juga berterima kasih pada Minjun telah menyelamatkan Songyi 12 tahun lalu.

Minjun meminta Hwikyung melindungi Songyi dari Jaekyung. Minjun melihat rekaman dari kamera kemanan perpustakaannya yang menunjukkan asiten Jaekyung ada disana. Sementara itu Jaekyung mengirim foto dirinya dan Ibu Songyi menuju Minjun.

Dia menyatakan bahwa dia harus mencari cara lain sebab Minjun ssangat protektif terhadap Songyi. Minjun menunggu di tempat sepi, mencengkram USB Yura. Dia mempunyai visi mimpinya mengenai seseorang yang mengambil USB darinya yang tergeletak tidak berdaya.

Tetapi minjun memberanikan diri keluar di jalan. Namun seketika mobil datang meluncur menabraknya. Minjun terlempar dan jatuh di jalan. Seorang pria lalu menghampirinya yang kemudian mengamnbil USB itu. Suami istri lewat dan terkejut menyaksikan yang dialami Minjun. Namun pada saat mereka menghubungi polisi. Minjun segera menghilang.