Sinopsis My Love From the Star Episode 16 Lengkap

Diposting pada

Songyi berpikir bhawa Minjun mempermainkan perasaannya. Songyi bertanya kepada Minjun, mengapa dia menyukainya namun Minjun tidak memberikan jawaban apapun. Merasa marah, Songyi berbalik dan kemudian berjalan pergi.

Akan tetapi, Songyi berbalik melihat Minjun mencenggkram dadanya ketika dia pingsan. Sehingg Songyi bergegas menolong Songyi yang kemudian berjuang mengemudi dengan sembrono di lalu lintas. Songyi khawatir terhadap kondisi Minjun, sehingga membawanya kembali ke rumah.

Esok hari, Yunjae melihat sekeliling rumah mencari Songyi. Dia menghubungi Songyi mengenai menyelinap keluar dari rumah Minjun. Yunjae terkejtu melihat Songyi muncul dari rumah dan juga dengan tegas meminta Songyi untuk mengikutinya.

Jaekyung memikirkan rencana membunuh saudaranya sebab Hwikyung mengetahui mengenai asisten jaekyung. Namun rencananya gagal ketika dia mendekati ruangan, sebab Hwikyung sudah bangun.

Hwikyung bermian aman dengan berpura-pura kepada Jaekyung bahwa dia hilangan ingatan. Yunjae memutuskan menyelesaikan masalah dengan Minjun. Dia pergi menuju rumah Minjun dan kemudian menuntut mengetahui hubungannya dengan Songyi.

Sebelum Yunjae bisa melanjutkan misinya, dia terganggu teleskop mewah milik Minjun. Yunjae tertarik terhadap teleskop. Sehingga ini justru membuat Yunjae menghormati Minjun dan menyetujui hubungannya dengan Songyi. Songyi mengunjungi Hwikyung di rumah sakit, berterima kasih kepada Hwikyung sebab telah menyelamatkannya.

Tetapi Songyi tidak bisa membalas cintanya. Hwikyung mengerti dan juga bersikeras bahwa tidak apa-apa untuknya guna berada disisinya. Saat di balkon, Songyi menyadari bahwa dia akan menjadi tua pada akhirnya, sementara Minjun akan tetap mempertahankan penampilan mudanya.

Ini tentu membaut Songyi terkejut dan mengkhawatirkan kondisi ini. Di lokasi shoting, Semi dan Songyi melakukan wawancara. Sementara Semi berusaha bersikap baik seolah-olah dia mengikuti naskah.

Sementara Songyi lebih transparan terhadap perasaannay dan juga menolak mengikuti naskah. Sementara itu Sutradara dan staff berbicara mengenai kejadian sebelumnya. Mereka selalu ingin mempermainkan Songyi. Pada akhirnya Sutradara membaut Songyi melakukan banyak adegan saat dia mengambil adegan terjatuh.

Alhasil Minjun kemudian membuat sutradara dan stafnya jatuh seperti adegan yang dialami Songyi. Songyi berbiara mengenai masa depannya bersama Minjun, bersemangat mengenai kencan mereka. Tetapi, Minjun mengaku bahwa dia harus kembali menuju rumahnya dalam waktu satu bulan, dan Songyi berusaha mengerti.