Sinopsis My Love From The Star Episode 17

Diposting pada

Namun membaca reaksi Minjun, Songyi menebak bahwa itu tidak akan menjadi satu atau bahkan 10 tahun. Namun itu selamanya. Ini tentu saja membuat Songyi menganggap Minjun egois. Songyi tiba di rumah dan juga mengunci dirinya di kamar, dimana dia menangis di tempat tidur.

Hwikyung dan ibunya mengunjungi makam saudara laki-lakinya, dan Hwikyung mencatat bahwa kecelakaan hyung mennimpanya pada saat dia seusia ini. Dia berkomentar mengenai keanehan hyung yang tidak peminum memutskan untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, dan pada hari sebelum kelulusan Hwikyung, yang dia janjikan untuk hadir.

Ibu menjelaskan bahwa mereka tidak tahu hyung menderita depresi hingga otopsi mengungkapkan antidepresean dalam sistem tubuh. Ditambah berita bahwa dia digagalkan dalam cinta, dia mengira hyung mengambil nyawanya sendiri.

Hwikyung menggali artikel lama yang melaporkan kematian hyung, dan nama obat itu memicu firasat. Hwikyung memindai laporan berita mengenai kematian Yura, dan itu obat yang sama. Hwikyung berbagi informasi dengan Seok.

Seok bertanya-tanya mengapa dia akan mengungkapkan informasi mengenai saudaranya sendiri, namun Hwikyung mengatakan itu karena dia adalah saudarnaya sehingga dia harus menghentiaknnya. Dia lalu menawarkan informasi penting yaitu rumah sakit jiwa tempat Jaekyung mengirim mantan istrinya.

Seok pergi menuju rumah sakit jiwa untuk pencarian, berharap mampu menangkap mereka yang lengah. Mereka lalu menyerbu masuk dengan surat perintah penggeledahan, namun tidak ada jejak mantan istri Jaekyung. Jaekyung mendapati kabar bahwa jaksa ada di rumah sakit dan juga mengatur agar mantan istrinya dipindahkan.

Pertanyaan lebih penting yaitu bagaimana jaksa tahu mengenai rumah sakit, dan juga Jaekyung mempunyai firasat siapa yang mungkin memberi tahunya. Hwikyung mampi meminta Hyung makans iang, dan juga membawanya menuju ruang restoran pribadi guna bertemu seseorang yang penting.

Jaekyung terganggu panggilan telepon darurat bahwa mantan istrinya yang telah menghilang. Dia berlari keluar guna mengurus masalah ini, namun Hwikyung meraih lengannya dan juga membawanya menuju ruang itu, untuk menghadapi mantan istrinya, duduk disampaing jaksa.

Dalam kilasan masa lalu, hwikyung berbicara dengan Minjun. Minjun berbagi apa yang Hwikyung pelajari tentang Jaekyung dan meminta Minjun melepaskan mantan istri Jaekyung dari rumah sakit.

Saat kedatangan Seok di rumah sakit akan mendorong staff menyembunyikan mantan istrinya, dan Minjun ada disana meliaht kemana mereka membawanya.

Minjun dan hwikyung mengikuti mobil pelarian itu menuju rumah tempat mantan itu dibawa, Minjun menggunakan waktu luangnya guna melewati keamanan. Saat ini, Minjun berjanji kepada Songyi bahwa dia tidak akan pergi meninggalkannya dan akan tetap tinggal bersamanya. Songyi bertanya apakah itu akan baik-baik saja, dan Minjun ragu-ragu.