Sinopsis My Love From the Star Episode 20 Lengkap

Diposting pada

Minjun berusaha berargumen bahwa pasti ada jalan, dan Minjun akan mencarinya. Namun sepertinya itu harapan yang sia-sia. Para penyelidik menyaksikan laporan tv dan juga bertanya-tanya kemana Minjun pergi.

Tindakan menghilang yang luar biasa membuat Minjun menjadi sumber daya tari untuk publik, terutama sebab rekaman dia menghilang bersama Songyi. Sementara Pengacara jang bersikeras kepada petugas polisi bahwa Minjun tidak menculik Songyi.

Tentu saja penculikan akan menjadi kesimpulan logis disini. Hwikyung di tempat tidur dengan Semi yang khawatir di sisinya. Hwikyung berusaha agar Semi pergi, dia ingin murung secara pribadi, namun Semi tetap ebrtahan.

Semi mengakui dia merasa puas ketika melihat Songyi jatuh dan juga kehilangan posisinya, namun dia melihat bahwa dirinyalah yang paling kehilangan. Semi melanjutkan bahwa kini dia akan melepaskan Hwikyung sepenuhnya sebab harus terus hidup.

Inilah satu-satunya cara untuk mereka guna menjadi teman lagi. Di penjara, Jaekyung mengunjungi pengacaranya dan juga menginstruksikan dia bagaimana menangani kasusnya. Taksi Songyi dan Minjun berhenti di gedung, dimana kermumunan wartawan yang telah menunggu.

Songyi memerintahkan Minjun untuk tidak gugup atau punt akut walaupun jelas Songyi yang merasa terjepit. Namun ketika Minju melangkah keluar dari mobil, kerumunan membombardirnya dengan pertanyaan, meninggalkan Songyi dibelakang kerumunan.

Polisi melangkah untuk membawa Minjun untuk diinterogasi. Songyi memprotes bahwa dia tidak diculik, namun petugas polisi bersikeras dan Minjun dikawal. Di kantor, Songyi menolak keras dipisahkan dari Minjun selama diinterogasi.

Minjun menenangkannya dan atas jaminanya bahwa dia akan baik-baik saja, SOngyi pun membiarkan Minjun pergi. Petugas polisi mulai bertanya dengan rasa ingin tahu bagaimana Minjun berhasil menghilang, dan Minjun menantangnya mengenai hukum apa yang dia langgar.

Minjun memberi tahunya untuk tidak menggunakan otoritasnya hanya untuk memuaskan keingintahuan secara pribadi. Park tiba dan menegus petugs tersebut menjauhkannya dari ini pada saat mereka berdua ditugaskan dalam kasus ini.

Berpura-pura berada di pihak polisi, Park mengambil alih penyeldikan dan selanjutnya memastikan membantu menyelinapkan Minjun dan Songyi keluar tanpa terlihat. Sekarang, Minju menuju kantor kejaksaan guna diinterogasi lebih lanjut.

Songyi menolak meninggalkan Minjun dan pada akhirnya menunggu di lorong sementara Minjun berbicara dengan penyelidik. Seok bertanya kepada Minjun mengapa dia mengungkap dirinya usai berusah akeras melindungi identitasnya.

Minjun menjawab bahwa semua orang mungkin mempunyai orang yang dicintai dalam hidup merkea dan juga dalam menghadapi kehilangannya, dia tidak mampu menghitung fakta bahwa apa yang aku lakukan merupakan apa yang dapat aku lakukan di saat itu.

Di rumah, Minjun makan bersama dengan keluarga Songyi. Songyi mengatakan kepada Ibunya bahwa Minjun satu-satunya pria yang dia cintai di dunia dan juga bahwa tidak akan ada yang lain. Di waktu berikutnya, Hwikyung datang menemui Minjun dan Songyi.

Hwikyung mengatakna bahwa dia telah mengambil langkah mundur sebab Songyi menyukai Minjun. Beberapa waktu kemudian, Songyi khawatir pada saat tidak ada yang menjawab pintunya dan juga membiarkan dirinya masuk, kemudian memperhatiakn tanaman Minjun yang layu.

Ini membuatnya berpikir mengenai percakapan yang dia lakukan dengan Jang, pada saat Jang menyebutkan melihat salah satu tanaman Minjun membusuk dan juga menduga itu merupakan indikasi kondisi Minjun yang mulai lemah.

Jadi saat dia mendapati fakta itu, dia merosot di kamar tidurnya, dia mendekat sambil menangis, dengan ketakutan. Minjun bertemu dengan Pengacara Jang di taman. Minjun berpikir itu adalah taman tempat mereka datang pada pertemuan pertama merkea, usai dia menyelamatkan hidup Jang.

Di masa lalu, Minjun menerima ucapan terima kasih Jang dengan tenang dan juga menyerahkan amplop uang sebagai pinjaman. Jang bertanya mengapa dia mempercayaianya guna membayarnya kembali, dan Minjun menjawab bahwa dia tidak mempercayai siapapun.

Saat ini, Jang meinta memegang tangan Minjun sekali saja, dia mengatakan dengan sedih bahwa dia tidak ingin Minjun pergi, dan juga rasanya seperti dia orang tua yang kehilangan anak.

Minjun mengatakan kepadanya kata-kata yang pernah dia katakan bahwa perpisahan harus dilakukan lebih dahulu jika kamu tidak mendapati kesempatan pada saat terakhir. Minjun lalu mengatakna terima kasih. Jang tersiak dengan mengatakan tidak akan melupakanmu.

Minjun tiba di rumah, Songyi berlutut di depan Minjund engan mengatakan bahwa merkea akan menikah hari ini. Sebagai hadiah lamaran, dia lalu memberinya flash driver, yang dia ucapkan kepadanya untuk ditonton ketika dia sendirian dan juga ketika dia merindukannya.