Sinopsis Remarriage & Desires Episode 1-8 Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai dengan seorang pria bernama Kang Namsik yang berdiri di tepi atap, nampaknya didorong seseorang di belakang. Selanjutnya beralih pada istri Namsik yaitu Hyesung yang bangun untuk mendapati polisi menunjukkan dan juga segera menyelidiki semua barang miliknya. Hyesung tentu saja menuruti keinginan mereka.

Namun bola golf yang Namsik gunakan sepertinya mengisyaratkan bahwa Namsik telah berselingkuh. Seo Hyeseung merupakan seorang guru. Dia hanya berada di sekolah selama satu tahun namun anak-anak semua tampaknya menyukainya.

Sementara Hyesung hidup dalam kesederhanaan namun Namsik tidak. Bahkan dia berakhir dengan gaya yang tinggi dan tokoh penting di tempat bernama Rex, yang merupakan perusahaan perjodohan yang adda guna melayani individu kelas atas yang paling kaya. Pada saat Hyesung pulang, ibunya memilahnya kartu keanggotaan untuk Rex.

Harga juga senilai 10 juta won, yang menurut Hyesung itu terlalu banyak. Dia tidak tertarik terhadap suami baru. Sementara itu Choi Yusun bekerja sebagai mak comblang disini dan juga dia cukup terkenal di antara klien. Dia didekati di lorong oleh Yuhui.

Dia merupakan seorang pengacara dan juga menawarkan bantuannya terhadap Choi jika dia membutuhkannya. Pada saat Namsik kembali ke rumah, dia berbicara dengan jelas pada Hyeseung, dan memutuskan mereka bercerai. Mengingat terdapar orang ketiga yaitu Minji yang membuat Hyeseung terkejut.

Tetap saja, Hyeseung tidak dapat menghentikan suaminya pergi dan juga pada akhirnya pasrah terhadap nasibnya. Kini ternyata Yuhui merupakan orang di balik ini dan juga dia tampaknya menjadi biang keladi di dalam pengambilan keputusan Namsik.

Dia mempunyai uang yang tersimpan dengannya guna memproses perceraiannya, namun ada masalah. Ternyata Yuhui sebenarnya telah menghabiskan uang Namsik, memanggilnya sebab serakah dan juga memutuskan dai seharusnya tidak meminta cerai.

Yuhui berkata dengan dingin bahwa aku menggunakan nama ku jadi semuanya milikku. Lebih buruk lagi, ternyata tim audit juga terlibat dan juga semua penyamaran ini menempatkan kesalahan di pundak Namsik. Bahkan lebih buruk lagi, Yuhui juga mengklaim bahwa dia telah memperkosa dan juga memerasnya.

Namsik benar-benar terjebak lubagn yang dalam, lubang yang jelas tidak dapat dia keluargakan dengan tergesa-gesa. Dia lalu menghubungi HYeseung dan juga memberikan pengakuan berlinang air mata mengenai bagaimana dia ditipu oleh Yuhui.

Dia memanfatkannya guna menutupi jejaknya sendiri dan juga sebagai hasilnya, semunaya telah jatuh di luar kendali. Kembali ke awal episode, Hyeseung muncul di kantor, dimana dia menyaksikan Nasmsik yang jatuh dan langsung masuk menuju kap mobil.

Namsik dibawa pergi dengan mobil ambulans. Hyeseung merasa terkejut, dan ketika dia muncul di perusahaan guna berbicara dengan CEO, dia berpasaan dengan kenalan lama. Dia merupakan profesor dari Universitas Hankuk yang dikenal sebagai Cha Seokjin.

Dia menyerahkan kartu namanya dan juga mendesaknya guna menghubungi jika Hyesung membutuhkan sesuatu. Sementara Choi Yusun, yang ditugaskan untuk mendapati pasangan yang cocok untuk Hyungju oleh ibunya.

Dia tidak terburu-buru mencari seorang istri, walaupun Yusun menunjukkan perusahannya akan membaik apabila dia mempunyai seorang istri di sisinya. Choi Yusun berjanji menemukan istri yang brilian untuk Hyungju dan menyembuhkan harga dirinya yang hancur terhadap masa lalunya.

Yusun tentu saja berbicara mengenai permainan besar dan juga sepertinya dia mengerti. Ketika Hyungju mengakui, Yusun mulai bekerja mengangkatnya menuju anggota tertinggi dari agent kencan mereka.

Sementara itu Hyeseung muncul dan berusaha mendapatkan pengembalian uang untuk keanggotan mantan suaminya. Sementara disana, dia pada akhirnya bertemu dengan Yuhui. Mendengar nama Yuhui, Hyeseung menyadari ini merupakan orang yang mengacaukan kehidupan Namsik.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Remarriage & Desires Episode 2