Sinopsis Remarriage & Desires Episode 4 Lengkap

Diposting pada

Hyeseung mencoba untuk mengungkapkan kebenaran mengenai Yuhui. Akan tetapi, seseorang melepas topeng Selena dan juga semuanya dimulai. Dalam keributan itu, Yuhui menyelinap pergi seperti seorang pengecut.

Dalam perjalannya mneuju keluar dari pesta, Hyeseung didorong untuk bertemu Yusun guna minum teh keesokan harinya. Sementara Yuhui, dia menyadari siapa Hyunju dan Seokjin pada saat mereka melepas topeng mereka dan juga terkejut melihat mereka mengenakan topeng berbeda.

Sebagai hasil dari apa yang terjadi, masing-masing pria dan wanita mempunyai pilihan memilih siapa yang ingin mereka kencani. Hochan memutuskan memilih semua orang, sementara Seokjin dan Hyungju mendapati diri mereka bertentangan mengenai siapa yang harus dipilih.

Secara alami, berita mengenai ini dirahasiakan sepenuhnya terhadap staff, yang berarti kontak Yuhui tidak bisa memberi tahu dia apa yang terjadi. Yusun menerima hasilnya dan juga pasti tidak terduga. Hyungju memutuskan memilih Hyeseung.

Menariknya Mijin juga tidak memilih Zeus, dan juga sebagian dari itu berasal dari obrolan Yusun dengannya sebelum pertemuan, memintanya mundur selangkah dan juga menilai kembali apa yang sebenarnya dia inginkan. Hyesung tiba untuk pertemuannya yang dijadwalakn dengan Yusun.

Dia membuka dan juga menjelaskan semua yang telah dilakukan Yuhui, termasuk itu pemerasan dan kebohongan yang tercela. Hyeseung mempertanyakan etika Rex dan juga bagaimana mereka dapat mempertahankannya dalam daftar klien.

Yusun mengatakan untuk lebih kuat, mendorong Hyeseung membalas dendam namun bermain ini jauh lebih pintar daripada ledakan emosinya. Yoo-Hui muncul di kantor YuSun, usai memilih HyungJu sebagai calon pasangannya.

Sekarang, ini muncul usai mengetahui identitas HyungJu setelah pesta. Pada saat HyungJu tahu, dia pasti terkejut dengan keputusannya. Mengingat YuHui memberinya sikap dingin sepanjang malam, Hyung-u tidak terlalu senang dengan ini.

Sebaliknya, dia lalu memutuskan untuk memilih HyeSeung. Dia juga meminta identitas SeokJin juga, mengingat seberapa baik mereka di pesta tersebut. Adapun SeokJin, dia muncul di sekolah guna menghadapi HyeSeung.

Dia meminta maaf terhadap apa yang terjadi, sementara itu HyeSeung terbuka dan blak-blakan mengungkapkan YuHui bertanggung jawab terhadap kematian suaminya. Malam itu, YooHui setuju bertemu HyungJu untuk dating yang dijadwalkan.

Di saat yang sama, HyeSeung berakhir pada kencannya namun pria yang bersamanya benar-benar kasar dan tiba-tiba, yakin bahwa dia berhak untuk lebih dari sekedar makan malam usai membayarnya. HyeSeung memanggil SeokJin untuk membantu dan juga dia datang berlari, menawarkan telinga dan bahu untuk menarik simpatik.

Pasangan itu duduk dan kemudian minum bersama, dimana SeokJin membuka mengenai perannya dan juga bagaimana ayahnya biasa memukuli ibunya dan kasar.

Ini sesuatu yang Seok-in tidak pernah ungkapkan padanya sebelumnya, dan pada saat dia mengetahui HyeSeung sudah menikah, dia sebenarnya merasa senang dengan Hyeseung yang melanjutkan hidup. Tetapi percakapan mereka terputus ketika dia melihat YuHui di bar dengan HyungJu.

Setidaknya untuk sementara. Mereka segera kabur dengan cepat, dengan YuHui kembali menuju kamar hotelnya. YuSun jelas mempunyai motif tersembunyi di sini, sebagian karena dia diperas.

HyeSeung juga tidak merasa senang dengan kencan butanya dan menghubungi Rex, meratapi bagaimana mereka menjebaknya dengan seorang yang begitu tercela. Lucunya, takdir justru mempertemukan HyungJu dan HyeSeung. Ternyata Hye-Seung sebenarnya telah disewa guna mengajari putranya yaitu Jun-Ho.