Sinosis My Love From the Star Episode 6 Lengkap

Diposting pada

Di masa Joseon, Minjun dan Yihwa kabur dari penjaga usai ayah Yihwa meninggal. Minjun sudah lemah usai dia diracuni namun mereka berjanji tetap bersama. Saat ini, Jaehyung tiba di kediaman Songyi untuk mencari bukti. Dia melihat sekeliling lemari dan mulai mencari barang yang dia cari.

Songyi bertanya mengenai kunjungan mendadak Jaehyung, Jaehyung membuat alasna untuk mengkhawatirkan Songyi usai insiden Yura. Usai itu Songyi menjelaskan dia tahu mengenai hubunga mereka di kapal saat itu dan dia menyaksikan pertengkaran mereka.

Kwikyung tiba di rumah Songyi terkejut mendapati sepasang sepatu pria. Namun merasa legah setelah mengetahui pria itu adalah saudaranya. Usai Jaehyung pergi, Minjun tiba di apartemen Songyi. Kwikyung merasa tidak senang melihat Minjun.

Minjun menolak mengaku bahwa dia ada disini guna melindungi Songyi. Sebaliknya Minjun menuduh Songyi yang membiarkan pria manapun masuk ke rumahnya. Pernyataan tersebut membuat Songyi marah dan kemudian dia memintanya keluar dari rumah bersama Kwikyung.

Di luar Kwikyung bersikeras bahwa Songyi miliknya dan Minjun memperanyakan apakah itu telah disepakati bersama. Di waktu selanjutnya, Songyi ingin memberi hormat kepada Yura namun mobilnya dilempari telur dari penggemar Sora yang marah.

Di agensi, Songyi mendengar percakapan CEO Ahn dan Ibu Songyi. Itu mengenai pembaruan kontrak. Namun Songyi mengatakan dia bermaksud mengambil cuti dair pekerjaan dan kemudian memberi tahu Bum bahwa dia bukanlagi managernya.

Semi dan Ibunya masuk, membual mengenai status putrinya sebagai aktris terkemuka. Semi mengatakan dia belum memutuskan mengambil peran ini dengan mempertimbangkan Songyi. Tetapi dia membeku pada saat Songyi memergokinya berbohong mengenai cedera ibunya.

Songyi pergi Semi pada akhirnya menjelaskan abhwa dia mengambil peran ini dan juga dia tidak memberi tahu Songyi agar tidak menyakitinya. Di kantor kejaksaan, Detektif Park bertanya-tanya bagaimana bisa Minjun dapat lolos dalam sekejap mata.

Mereka lalu melakukan pemeriksaan latar belakang Minjun. Dia menyadari Minjun berada di tingkat kekayaan chaebol. Minjun kembali ke rumah dan melihat pesan di pintu depan. Ternyata Songyi memintanya membeli ponsel apabila dia tidak bisa menemukannya.

Songyi menerima pesan dari Minjun mengenai ujian akhir dan jika Songyi tidak muncul, dia akan mendapati nilai F. Songyi mengemudi sendiri, keitka memarkir mobilnya, mobil lain menabraknya. Songyi mengenali pengemudi sebagai reporter dan kemudian bergegas mennyembunyikan wajahnya.

Minjun mendengar keributan yang dialami Songyi. Sehingga Minjun turun dan kemudian menggunakan istilah legalistik pada media, dan meminta Songyi tidak bersembunyi ketika dia tidak melakukan kesalahan apapun. Songyi akhirnya turun dan kemudian memegangi tangan Minjun.

Media mencoba mengklik kamera mereka namun itu tidak berfungsi. Semi masuk ke dalam kamar detektif Park dan kemudain melihat foto di atas meja. Dia memperhatikan foto Minjun yang dia sadari dia nampaknya mengenalinya. Pria misterius yang telah menolong Songyi muda saat hampir ditabrak truk.

Semi mengeluarkan foto yang dia ambil pada saat dia masih remaja dan kemudian mencocokkan dengan foto saat ini. Dia terkejut mendapati bahwa itu orang yang sama walaupun gambarnya tidak jelas. Minjun mengantar Songyi menuju kencan makan malamnya.

Dia bahkan menawarkan Minjun untuk menjadi pengawal atau manager. Kwikyung bertemu Songyi di taman hiburan, seperti yang disarankan oleh Ibu Songyi kepadanya, guna merayakan ulang tahun Songyi. Pada saat mengendari Ferris Wheel, Songyi ingat saat dia bersama ayahnya.

Di masa Joseon, Yihwa dan Minjun bergandengan tangan. Yihwa memberi Minjun jepit rambut sebagai hadiah perpisahan, memintanya pulang dengan selamat. Dia meyakinkannya bhawa dirinya tidak akan pernah melupakannay bahkan usai kematian.

Pengejar mengejar mereka dan mencapai keduanya. Minjun berusaha mengumpulkan smeua kekuatannya guna melindungi Songyi namun dai terlalu lemah untuk bisa melawan. Yihwa melindungi Minjun dengan melindunginya dari tembakan anak panah. Yihwa meninggal dan Minjun terisak.

Saat ini, Kwihyung menyatakan cintanya kepada SOngyi. Dia berjanji menjaga keluarganya sepanjang hidup. Kwihyung meminta Songyi memikirkannya sebelum menjawab. Songyi mengatakan dia dapat menjawabnya sekarang. Sementara Minjun dari kejauhan mencoba mendengarkan, dia mengatakan dalam dirinya bahwa ada hal-hal yang tidak ingin dia dengar.