Sinopsis 49 Days Episode 19 – Sinopsis Drama Korea

Diposting pada

Jihyun meminta Scheduler untuk tidak mengungkapkan identitas dua orang yang menangis untuknya. Sebab jika dia tahu, mnungkin dia akan menjalani seluruh hidupnya hanya dengan mencintia ketiga orang itu saja. Jiwa Jihyun memudar, wajah Scheduler menjadi kabur, pada saat dia kembali ke tubuhnya.

Kang kembali dari Amerika dan mengemudi kembali menuju restauran pada saat dia menerima telepon bahwa Jihyun telah bangun dari komanya. Yikyung kembali ke apartemennya, duduk bersandar dinding, mendongak dan membayangkan Jihyun berjongkok menghadapnya, berbicara dengan ceria seperti biasanya.

Ayah Jihyun diberitahu bahwa ayah Kang meninjau proposall Pulau Haemi dan telah memutuskan berinvestasi, keputusan yang dibuat hanya berdasarkan persyaratan bisnis dan juga bukan karena simpati atau kebaikan. Kang mengucapkan selamat kepada ayah Jihyun sebab telah mendapatkan kembali Jihyun.

Kang mennyadari sekarang bahwa Jihyun kembali hanya dengan ingatannya sebelum kecelakaan terjadi. Jadi Jihyun tidak ingat kejadian saat dia menjadi roh. Minho pergi menemui Yikyung, Yikyung mengatakan bahwa Jihyun sudah bangun dan tidak akan pernah kembali kesini lagi, dan Minho menjawab bahwa dia sudah tahu.

Dia disini hanya mengembalikan kuncinya, dan menjelaskan kepadanya bahwa dia membayar sewa atas namanya. Yikyung meminta Minho pergi dan jangan bingung lagi sebab dia bukan Jihyun. Kang mengungkapkan kepada manager bahwa Jihyun tidak mengingatnya atau apa yang terjadi selama 49 hari terakhir.

Manager khawatir ini berarti Kang kembali menuju cintanya yang tidak terbalas lagi. Kang hanya bersyukur bahwa Jihyun bangun. Jihyun memberi tahu Kang bahwa dia tidak nyaman dengannya terlalu sering bergaul dengannya. Kang bertanya padanya bagaimana rasanya hidup kembali, dan Jihyun mengaku rasanya luar biasa.

Kang mencoba menggali lebih jauh apakah dia mengingat sesuatu selama koma. Jihyun memohon kelelahan dan ingin kembali beristirahat. Yisu menemui nenek Scheduler. Yisu mendapatkan satu minggu tugas tambahan, dia mendapatkan kesempatan melihat Yikyung.

Yikyung melihat-lihat kotak kenangannya dari Yisu pada saat sebuah undangan muncul entah dari mana. ini undangan dari Yisu. Yisu menunggunya di taman, dan saat dia melihatnya, mereka berjalan menuju satu sama lain. Yisu mengatakan kepadanya bahwa Yikyung tidak pernah berubah sedikit pun.

Yisu membawa Yikyung naik motornya dan tempat pertama merkea tuju yaitu lokasi kematiannya. Yisu berbicara dalam hatinay, dia merasa terkekang dan dia beralih ke musik guna mencari kebebasan, selalu percaya bahwa Yikyung adalah rumahnya, dan dia sellau dapat kembali kepadanya bahkan jika dia bermain-main dengan gadis-gadis lainnya.

Yisu mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jarinya. Mereka ke taman hiburan, tempat yang tidak pernah mereka kunjungi sebab mereka tidak memiliki uang. Yisu ingat berjanji membawa Yikyung kesini di hari ulang tahunnya, jadi ini keinginan yang terlambat menjadi kenyataan.

Mereka kembali ke apartemen Yikyung, dan Yisu memintanya untuk pergi berbelanja sebab dia ingin makan makanan yang dia buat. Keesokan hari, Yisu mengaku kepada Yikyung bahwa dia ingin menikahinya, bahwa dia hanya mencintainya dan juga tidak ada orang lain. Itulah yang ingind ia katakan kepadanya sebelum dia meninggal.

Namun kini apa yang ingin dia katakan telah berubah. Dia meminta Yikyung melepaskannya dan melupakannya. Yisu memberi tahu Yikyung bahwa walaupun dia mati untuk bersamanya, mereka tetap tidak dapat bersama, sebab itulah arti kematian. Yikyung menangis bahwa terlalu sulit baginya dalam kesendirian, hidup seperti ini.

Yisu memintanya bertahan demi dia, sebab dia harus bisa melepaskannya sehingga dia dapat memiliki kesempatan lain untuk mempunyai kehidupan yang bahagia lagi. Jika Yikyung sengsara dan berkubang dalam kesengsaraan, maka Yisu tidak dapat tenang dan melanjutkan hidup.

Yikyung meminta maaf sebab menyerahkan masa depan dan kebahagiaan hidupnya kepadnaya, dan tidak pernah membayarnya kembali untuks emua yang dia lakukan utnuknya. Yisu memintanya untuk membayar kembali cintanya kepada orang berikutnya yang dia cintai.

Untuk memberikan semua yang dia punya untuk orang itu. Usai ini, Yisu berjalan perg sambil menangis, hinga akhirnya dia menghilang dari pandangan Yikyung. Minho pergi mengunjungi ibunya, berpikir pada dirinya sendiri bahwa yangd ia inginkan hanyalah berhasil alhasil dia bisa membawa ibunya pergi dari sini.

Segera detektif datang untuk menangkap minho, dan Minho memohon kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya. Dia memeluk Minho percaya Minho menjadi orang sukses, dia berterima kasih kepadanya sebab tidak menjadi tipe pria seperti ayahnya.

hati Minho hancur dan dia menangis. Yikyung berada dir umah sakit, saat Jihyun memanggilnay Yikyung-unni. Jihyun berjalan ke arahnya dan memeluknya. dan Yikyung membalas pelukannya. Yikyung bertanya-tanya jika Jihyun mengingatnya mengapa dia tidak mengingat Kang, Jihyun mengatakna kepadanya bahwa dia akan segera mati, ini mengejutkan Yikyung.