Sinopsis A Model Family Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai dengan seorang pria yang dilemparkan menuju dalam kuburan. Wajahnya ditutup, diikat dan berjuang. Namun ini nampaknya menjadi akhir baginya. Selanjutnya adegan menuju keluarga Dongha. Dongha menikah dengan Eunju, dan memiliki 2 anak Yeonwu dan Hyunwu.

Eunju bersikap dingin terhadap Dongha, dimana dia memutuskan harus bercerai. Eunjun memberi tahu Dongha acuh tak acuh bahwa dia akan tinggal di rumah ibunya sementara waktu dan pergi bersama dengan anak-anak. Masalah Dongha berasal dari masalah di tempat kerja yang melibatkan Profesor Kim.

Dia perlu menemui Direktur Yayasan sebab pria tersebut telah menghilangkan banyak uang Dongha. Dia mengambil pinjaman guna membayar operasi Hyunwu namun rekannya di tempat kerja menyarankan menyuap direktur dengan dana tersebut, untuk bisa mendapatkan promosi.

Namun itu justru menjadi bumerang untuknya, dia kehilangan uangnya dan juga tidak mampu membayar biaya rumah sakit. Di jalan, Dongha menemukan mobil yang di dalamnya terdapat beebrapa orang yang meninggal. Dongha mencoba menghubungi pihak berwenang, namun saat itu melihat tumpukan uang tunai di kursi belakang dan kemudian memutuskan tidak melakukannya.

Lagi pula ini yang dia butuhkan agar bisa membayar perawatan kesehatan putranya. Dongha buru-buru mengambil semua uang itu, dengan rakus memasukkannya ke dalam kantong. Sebuah mobil lain lewat di jalan, namun Dongha menyembunyikan wajahnya dan dia berhasil menghindari terlihat.

Usai membuang uang kembali di tempatnya, Dongha kembali menuju jalan dimana dia begitu meletakkan dua orang yang meninggal itu ke bagasi, menghindari kamera pengintai dan memutuskan untuk pulang. Namun masalahnya terdapat pos pemeriksaan di jalan.

Dongha berhasil menghindari polisi dan pada akhirnya pulang lagi. Dia bermaksud menghancurkan barang bukti agar tidak bisa dilacak kembali kepadanya, dia mengambil terpal, mengubur orang-orang yang meninggal di kebunnya dan kemudian pergi dengan mobil, meredamnya di tengah hutan.

Barang-barang lain di dalma kendaraan dibuang menuju sungai, sementara itu Dongha menyeka mobil guna menghindari sidik jarinya dan pada akhirnay pulang. Namun masalahnya ada pelacak di dalam mobil dan tidak butuh waktu lama untuk menemukan mobil itu. Seorang wanita bernaam Juhyun menghubungi bosnya, memperbarui penyelidikan.

Ternyata dia merupakan petugas polisi yang menyamra dan mobil ini merupakan bagian dari operation yang lebih besar yang melibatkan Kwangchul. Di depan operasi ini yaitu pria bernama Yongsu, yang mencaci maki bawahannya yaitu Kwangchul, sebab tidak memilih orang yang tepat untuk pertukaran tersebut.

Dengan hidupnya sendiri tergantung terhadap keseimbangan, kwangchul ditugaskan mencari tahu apa yang terjadi pada orang-orang mereka dan menadpatkan uang kembali. Kwangchul tiba di tempat kejadian dan mendapati mobil di tepi sungai.

Tentu saja uang itu hilang, dia melakukan pencarian menyeluruh mobil tersebut dan menyadari mobil itu telah dimusnahkan. Dia menugaskan pasukannya untuk membawa mobil kembali menuju kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Eunju memeriksa saldo banknya dan menyadari hanya terdapat 4000 won di dalamnya.

Keluarga tersebut benar-benar bangkrut, namun tentu saja mereka tidak tahu bahwa Dongha memperoleh uang terduga. Eunju kembali ke rumah, dimana DOngha menjelaskan dia memulai bisnis baru dengan Byeong-gu dan mereka tidak perlu merasa khawatir mengenai uang lagi.

Masalahnya banyak dari uang kertas tersebut berlumuran darah dan bahkan lebih buruk lagi, setoran yang tinggi akan dikenakan pemeriksaan pajak. Kwangchul mengetahui abhwa lingkungan lokal tempat tinggal Dongha mencurigakan dan mereka memutuskan masuk dan melihat lebih dekat.

Usai menggali telepon berdarah dari kuburan di luar, Dongha keluar dari lingkungan. Dengan melakukan hal itu, dia melewati Kwangchul dan melihat dengan baik siapa yang menghubungi handphone itu, ternyata itu adalah Eunju. Sepertinya Eunju telah berselingkuh.