Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 13 – Sinopsis Drama Korea

Diposting pada

Episode ini dimulai di sarang perjudian, tiga orang terman bermain lotere, salah satu pria memenangkan hadiah pertama. Ini merupakan kesempatan yang menggembirakan, dan perasaan menagn yang sama yang dimiliki oleh Youngwu, sebab dia menunggu kedatangan dari Junho di Hanbada usai asmara mereka di malam sebelumnya.

Usai bertemu dan setuju berbagi makan siang, Youngwu kemudian menenangkan diri pada saat dia dibawa menuju ruang konferensi oleh Myeong-seok. Dimana mereka akan menghadapi kasus baru yang akan mereka tangani.

Klien mereka kebetulan merupakan salah satu pria dari sarang perjudian, dia bernama Shin Ilsu, pada saat itu dia membawa istrinya dengan penuh kasih sayangan menuju dalam ruangan dengan menggendongnya.

Ilsu mengatakan bahwa salah satu hak sepatu istrinya patah di jalan sehingga dia harus menggendongnya. Selain itu Ilsu mengungkapkan bahwa mereka sangat miskin sehinga dia tidak bisa membeli sepatu baru untuk istrinya.

Ilsu kemudian membahas mengenai kemenagan lotere, termasuk bagaimana dia mengumpulkan uangnya bersama dua orang lainnya untuk membeli tiket. Dimana mereka telah membuat janji, dimana jika salah satu mereka menang, maka akan membagi uang secara merata.

Namun Pak Han orang yang tiketnya menang, telah melarikan diri, menolak membagikan uang tersebut. Myeong-seok kemudian mengatakan Ilsu bahwa kasus ini akan sulit untuk bisa membuktikan bahwa mereka benar-beanr membuat kesepakatan ini, sebab ini adalah perjanjian lisan.

Selain itu ternyata ketiganya sering mengunjungi saran perjudian ilegal. Pengadilan bisa menganggap perjanjian itu tidak sah, terutama mengingat hal itu terjadi di tempat yang teduh.

Ilsu mula putus asa, dan usai menunjukkan bahwa kemenangannya senilai 1,4 miliar won, bahkan menyaranakn membawa bagian pria lan dari trio tersebut untuk mendukung klaimnya. Sementara, Suyeon bekerja larut malam di firma hukum, namun dia menerima panggilan dari Jonggwon, kekasihnya saat ini.

Jonggwon cukup ramah dan menawarkan minuman sehat untuknya dan buket bunga. Keesokan hari, Youngwu dibawa menuju sarang perjudian. Youngwu sedikit bingung, terutama pada saat dia mengetahui nama pangglan untuk berbagai pelanggan.

Coffee Shop sebutan khusus untuk wanita yang menjual minuman sementara kode nama Asbak bukan untuk rokok namun sebenarnya seseorang yang menjalankan tugas kecil. Asbak mengakui bahwa dia mendengar janji mereka, namun Asbak tidak nyaman jika harus bersaksi di pengadilan.

Pada saat dia menawarkan uang, Youngwu menyela dan kemudan menunjukkan bahwa itu akan menjadi konflik kepentingan. Segera pengadilan di mulai, Pak Han menghadapi Ilsu dan Jaewon.

Pengacara dari Pak Han mengklaim tidak ada pernyataan tertulis, dan juga mengingat tidak ada yang mengikat secara hukum, sehingga seluruh perjanjan tidak sah. Namun Myeongseok membalas dan berusaha membawa Asbak untuk bersaksi, namun segera Junho datang memberi tahunya bahwa Asbak kabur sebab dia merupakan seorang imigran.

Ini dikarenakan jika dia bersaksi, dia bisa saja dideportasi. Dengan kegagalan ini, Ilsu memutuskan mengalihkan perhatiannya menuju saksi lain yang mungkin dapat bersaksi.

Sementara dia pergi dengan Jaewon, Youngwu ditugaskan memeriksa tindakan hukum yang bertentangan dengan tatanan sosial, kinerja untuk penyebab ilegal dan juga tindakan lain yang terkait terhadap kontrak yang berpotensi mengikat secara hukum mengena kesepakatan perjudian ini.

Youngwu terganggu malam itu, dan panggilan video Junho yang terlambat. Keduanya memutuskan berbicara. Youngwu mengkaui dia sering muncul di dalam pikirannya, seperti ikan paus, Ini pertama kalinya seperti ini terjadi padanya.

Di pengadilan keesokan hari, jaksa menghadirkan Choi Dahye atau Coffee Shop untuk bersaksi. Myeongseok melangkah menanyainya lebih dulu, namun ketika menyebutkan kesepakatan itu, Pak Han berdiri dan mengklaim bahwa Ilsu sebenarnya berselingkuh dengan Dahye, sehingga mereka berkolusi bersama.

Ilsu bahkan saat itu secara diam-diam memberi tanda hati, yang berarti Ilsu berbohong. Youngwu pulang ke rumah, dimana dia mendapati ayahnya merenungkan apa yang harus dilakukan mengenai kedatangan Sumi sebelumnya.

Gwangho bertanya kepada Youngwu mengenai pengalamannya, termasuk akan mencari dokter yang berspesialisasi Autisme. Youngwu mengakui bahwa akan menyenangkan mempunyai seseorang untuk diajak bicara, menunjukkan bahwa di masa lalu, Youngwu merasa sendirian dengan ketakutan dan juga kekhawatirannya.

Gwangho merasa tidak enak dan kemudian mendorong Youngwu untuk bangkit dan mandi, patah hati sebab putrinya mengalami hal ini. Di pengadilan Ilsu menang dan uang tersebut dibagi di antara ketiganya.

Usai itu, Ilsu berbicara dengan Youngwu di kantornya mengenai perceraian, dengan Youngwu dengan santai membalas bahwa bercerai berarti dia tidak perlu membagi aset dengan istrinya. Dan tentu, ini berarti Ilsu akan putus dengan istrinya.

Namun kemudian, pada saat dia berjanji padanya bahwa dia akan membantu membayar tagihan medisnya, itu menempatkannya dalam situasi sulit. Youngwu dan Junho pada akhirnya pergi bersama, dan ada hal besar yang melibatkan Ilsu.

Ilsu berakhir dalam pertengkaran besar dengan istrinya, dimana Ilsu ingin meninggalkannya. Ilsu melempar hal-hal disekitarnya, menunjukkan dia muak mendengar keluhan istrinya dan memutuskan menceraikannya. Pada saat ilsu berjalan di tikungan, dia berselingkuh dengan Dahye.

Youngwu merasa tidak senang. Youngwu dan Junho membantu istri Ilsu, dan kemudian membuat perjanjian yang mirip namun kali ini dengannya. Dia menginginkan pembagian aset, termasuk kemenangan lotere, mengingat betapa buruknya perlakuan Ilsu terhadapnya.

Suyeon sedang makan malam dengan Jonggwon, saat Jonggwon pergi, kekasih Jonggwon datang memberi tahu Suyeon niat buruk dari Jonggwon yang hanya mengejar wanita dengan pekerjaan hormat. Saat Jonggwon keluar, kekasihnya itu meminta JOnggwon mengembalikan uang miliknya yang telah dia tipu.

Suyeon kesal, dia segera pergi ke bar meminta membeli minuman yang mahal, dia kemudian pergi. Ilsu berkendara keluar dan kemudian pergi namun dia ditabrak truk. Sehingga membuat Ilsu meninggal. Masalahnya dengan kematian Ilsu, maka kerabat berikutnya mewarisi kekayaan yang tersisa 1,1 miliar won yang secara alami jatuh kepada istrinya.

Pengacara Youngwu melihat semua ini dan mulai mengalami serangan panik. Junho kemudian memeluknya dengan erat untuk menenangkannya. Minwu datang ke kantor Taesan Law Firm, dia menemui Sumi dan membicarkaan hubungan ya dengan Youngwu.

Dia mengetahui bahwa Youngwua dalah putri dari Sumi. Minwu ingin beralih ke firma hukum Taesan. Untuk menunjukkan kekejamannya, Sumi menyetujui proposalnya, namun hanya jika Minwu dapat membuat Youngwu berhenti bekerja di Hanbada.