Sinopsis Drama Korea My Absolute Boyfriend Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai di lokasi shooting, Aktor bernama Ma Wangjun, bintang papan atas yang kesal dengan banyaknya penundaan shooting hari ini. Masalahnya jadwal lawan mainnya yaitu Ruby telah berubah tanpa pemberitahuan, yang juga menjadi alasan bahwa Da-da yang bertanggung jawab terhadap efek khusus untuk drama ini, telah diperintahkan untuk memproduksi lebih bannyak tubuh.

Teman dan karyawan Dada yaitu Kyuri berpendapat tidak mungkin menghasilkan 4 boneka dalam 10 menit. Dada menjelaskan bahwa mereka bisa melakukannya dengan satu boneka. Dada tiba di lokasi dengan boneka dan darah palsu, dan dia dengan sengaja menghindari Wangjun sementara dia menatapnya dengan tajam.

Dada dan timnya menggunakan satu boneka mereka secara kreatif supaya terlihat seperti beberap pria, dan juga adegan shooting diakhiri dengan karakter android Wangjun menyelamatkan karakter Ruby.

PD memberi tahu Dada bahwa dia mendengar Dada mewarisi studio Real dari ayahnya yang terkenal. Dia ingat ayahnya sebagai legenda di bidangnya, dan PD bertanya mengapa Dada berpikir dia berhak memberinya naskah baru padahal ayahnya tidak akan pernah melakukan hal itu ketika dia masih hidup.

Dada meminta maaf dan mengatakan dia hanya melakukannya sebab ini keadaan darurat, namun PD menggeram padanya agar tidak merusak reputasi ayahnya. Di Kronos Heaven, Perusahaan robot android, Direktur Go meminta kepada Bowon untuk mempersiapkan ujian untuk Zero Nine.

Bowon menjadi bersemangat sebab ini berarti Zero Nine akan keluar. Dalam ujiannya, Ketampanan dan senyum cerah Zero Nine menarik perhatian wanita, dan dari apa yang Bowon dan Direktur Go lihat melalui mata Zero Nine, reaksi ini persis seperti yang mereka inginkan.

Zero Nine masih melakukan tesnya, hujan kemudian mulai turun. Dia secara tidak sengaja menabrak Dada ketika dia terganggu oleh tetesan hujan, dan Zero Nine meminta bantuannya dengan sesuatu dan meraih tangan Dada, kemudian Zero Nine menawarkan kepadanya senyum menawannya dan Dada tersenyum.

dan dari tempat persembunyian mereka, Bowon menjerit bahwa ini seperti adegan film. DI Kronos Heaven, Bowon memberi tahu Zero Nine bahwa dia telah menyelesaikan pelatihannya, dan minggu depan Zero Nine akan pergi ke seseorang yang benar-benar mencintainya.

Dia mengatakan bahwa Zero Nine tidak akan mengingatnya, namun jangan lupa memberi dan menerima banyak cinta. Zero Nine bertanya mmengapa dia tidak mengingat Bowon, namun Bowon hanya mengatakan itu peraturannya. Selanjutnya Bowon meretas database Kronos Heaven untuk melihat siapa pemilik baru Zero Nine.

Namun senyumnya menghilang pada saat Bowon menyadari itu adalah Diana, seorang pewaris chaebol yang memiliki emosi yang hebat. Di tempat lain, Dada menggunakan keahlinanya sebagai wanita pembersih tua guna menyelinap ke rumah kekasihnya yaitu Wangjun.

Sampai di apartemen Wangjun, dia melepas rias wajahnya, mendekorasi ruang tamu Wangjun dan menunggunya pulang untuk bisa merayakan kemenangannya. Dada menyaksikan sorotan dari acara penghargaan, dimana Wangjun mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik dalam film Zombi Train.

Wangjun berterima kasih kepada manager dan lainnya, serta berterima kasih kepada pendukung terpentingnya yaitu anjingnya yaitu Bobbi. Ini membuat Dada kecewa sebab namanya tidak disebutkan. Beberapa waktu kemudian, Dada membersihkan dekorasi yang dia pasang, namun segera dia mendengar Wangjun tiba di rumah dengan kerumunan.

Dia bersembunyi di kamar mandi. Seorang tamu ingin menggunakan kamar kecil, Dada berusaha menutup pintu hingga Wangjun datang menyelidiki. Dia menarikk pintu hingga terbuka dan Dada jatuh ke lantai, para repoter menyiapkan kamera mereka untuk skandal kencan.

Namun Dada terkejut saat Wangjun menyebutkan Dadda adalah penguntit bukan kekasihnya. Sehingga ini membuat Dada merasa patah hati. Di kantor polisi, Dada diinterogasi, dimana Dada berteriak bahwa dia sangat mencintai Wangjun.

Wangjun kemudian meminta Dada dibebaskan dan selanjutnya menemui Dada di luar kantor polisi untuk menawarkan tumpangan pulang, namun Dada mengatakan sudah waktunya mereka benar-benar putus. Dada pulang ke rumah dan melepas cincin pasangannya, menyadari semuanya akhirnya menjadi tua dan hancur, bahkan cinta lamanya yang kini usang.

Model wanita bernama Zero Seven, dikembalikan ke Kronos Heaven usai dikirim ke Diana. Zero Seven rusak parah sebab terus menerus dilecehkan oleh Diana. Dia tidak dapat diperbaiki lagi. Bowon berdebat dengan Direktur Go untuk tidak mengirim Zero Nine ke Diana, namun Direktur Go mengatakan itu keputusan kantor pusat.

Bowon terlihat sedih ketika dia mengemas Zero Nine namun untungnya dia tidak berencana mengantarkannya ke Diana. Di pagi hari, Dada menerima pengiriman apa yang dia pikir merupakan boneka baru yang dia pesan dari Amerika.

Dia tidak mendapati kesempatan memeriksanya sebelum waktunya berada di lokasi shooting, jadi mereka hanya mendorong wadah ke set. Dada bertemu Eundong, yang mengatakan kepadanya bahwa Wangjun meminta penata rias yang berbeda mulai hari ini.

Dada kembali ke kantor, dimana dia menangis bahwa itu benar-benar berakhir. Dada membuka wadah besar, dia kagum melihat Zero Nine di dalma kotak. Zero Nine hidup menatap Dada dengan senyumnya dengan mengatakan Halo pacaku yang mengejutkan Dada.