Sinopsis Drama Korea That Winter The Wind Blows Episode 1-Ending

Diposting pada

Drama ini dimulai di beberapa jalan pedesaan terpencil yang tertutup salju, seorang wanita meninggalkan bayi dan juga beberapa selimut sebelum bergegas pergi. Dia adalah Ohsu. Saat ini berita melaporkan kematian Ketua Oh yang akan terjadi yang merupakan Pimpinan PL GROUp.

Dia hanya mempunyai satu anak putri Oh Young, dan tunangannya yaitu Myungho telah mengambil alih sebagai penjabat ketua untuk saat ini. Oh young berjalan menuju tempat tidur ayahnya yang sakit dan mengatakan dia tidak bisa mewarisi perusahaan, menolak menerima bahwa ayahnya sekarat. Ohsu menang dalam perjudian kasino.

Dia pergi bersama rekannya Park Jinsung, melewati orang lain yang menyerahkan tas kerja Jinsung. Pada saat mereka dihadapkan preman dengan antek-antek mereka, sehingga keduanya menghancurkan mereka dan kabur dengan keuntungan mereka.

Ohsu berada di kamar hotel dengan Sora dan mengatakan di akan meninggalkannya pada akhirnya, Sora mengikuti keyakinannya sendiri. Ohsu mengakhiri hubungan mereka sebelum itu terjadi. Sora mengatakan Ohsu hidup dengan sangat kejam, namun dia menerima itu adalah pilihannya.

Esok hari, Ohsu dan Jinsung bertemu dengan teman mereka yang bernama Ohsu juga. Ohsu ini mengaku sebagai putra Ketua Oh yang telah lama hilang. Jinsung kesal sebab orang ini mempunyai nama yang sama dengan Ohsu dan memperingatkannya mengganti namanya. Han Ohsu mengatakan namanya mempunyai karakter Han yang berbeda.

Ohsu ini menunjukkan surat yang dia tulis untuk saudara perempuannya yang menunjukkan bagaimana namanya yang ditulis dalam karakter Han. Mereka kembali ke hotel dan saat itu Mun Heesun datang menemui Ohsu. Ohsu berubah dan meminta Heesun pergi daripada mengganggunya setiap hari. Seorang petugas pengiriman tiba membawa surat untuk Ohyoung.

Dia keluar dan menandatanganinya, walaupun dengan kebutaan parsial, dia membantu untuk menandatanganinya. Pengrim mengatakan bahwa ini surat dari saudaranya Han Ohsu. Setiap petugas mengirim surat, itu diberikan kepada Sekretaris Wang yang menandatangani itu.

Sehingga ini membuat Ohyoung terguncang. Ohyoung bersiap untuk pergi. Sekretaris Wang bertanya kemana dia akan pergi, Ohyoung mengatakan dia buta jadi kemana lagi dia dapat pergi selain ke perusahaan. Ohyoung bertanya apakah ayahnya tahu ibunya meninggal, sekretaris Wang mengatakan Ketua tidak ingin ada berita mengenainya.

Ohyoung sedih ayahnya tidak mengizinkannya mencari saudaranya, walaupun hidupnya sangat sepi. Sekretaris Wang ingin bertanya mengani surat yang baru saja tiba namun Ohyoung berpura-pura terkejuta dan mengatakna dia tidak pernah mendapat surat.

Dia lalu pergi saat mobil berhenti. Sora meninggalkan Ohsu yang sedang tidur. Dia membuka branksanya dan kemudian meletakkan amplop disana. Ohsu dibangunkan berl pintu, itu adalah Ohyoung yang mencari saudaranya bernama Ohsu, Ohyoung mengatakan bahwa dia menerima surat dari kakaknya.

Ohsu menyadari bahwa dia mencari Ohsu lain dan mengatakan dia akan kembali nanti sore. Ohyung bingung sebab Ohsu baru saja mengatakan dia Ohsu sendiri. Ohsu kesal dan mengusirnya mengatakan dia memiliki nam sama dengan saudaranya. 3 jam kemudian, Ohsu turun dan diberi tahu bahwa Ohyoung berdiri disana selama ini.

Ohsu menghapirinya dan Ohyoung memintanya membacakan surat untuknya, dia ingin tahu apa yang ditulis ayahnya. Ohsu menolak mengatakan dia sibuk. Namun Ohyoung memohon bantuannya, sebab ayahnya sakit keras dan dia ingin saudaranya mengunjunginya.

Ohsu dan Ohyoung berada di luar hotel dan Ohsu membacakan surat untuknya. Surat itu menjelaskan bahwa dia tinggal dengan hyung yang dia kenal. Ibu mereka meninggal dan kini satu-satunya orang yang dapa dia percaya adalah Ohyoung. Ohyoung mendengar surat itu dan menangis.

Mobil polisi tiba di sekitarnya dan Jinsung menghuungi Ohsu memperingatkannya bahwa polis ada disana untuk menangkapnya, dan dia didakwa melakukan penggelapan. terungkap bahwa Sora menggelapkan uang dari ketua gangster Jin dan juga menyematkan semuanya kepada Ohsu. Ohsu lari kejaran polisi.

Kakak Ohyoung melihat Ohsu kabur dan bergabung dalam pengejaran yang bingung, berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Ohsu berlari saat tiba-tiba dia mendengar orang lain tertabrak mobil. Itu adalaha kakak Ohyoung.

Sementara Ohyoung berjalan menuju persimpangan dan berusaha menurunkan taksi, menangis sebab berita bahwa ayahnya sedang sekarat namun tanpa sepengetahuannya, saudaranya meninggal di jalan tepat di depannya. Sementara Ohsu ditangkap polisi.

Ketua Oh meninggal dan dimakamkan di hari hujan yang membuat Ohyoung menitikan air mata. Sementar aitu Ohsu menghabiskan satu tahun di penjara dan pada akhirnya dia keluar. Gangster Jo Muchul menemukan Ohus dan mengatakan dia berutang padanya dan pimpinan Jin sejumlah 78 miliar won.

Dia melukai perut Ohsu dan mengatakan dia akan melukainya lebih dalam. Dia menyutuh ohsu pergi ke rumah sakit. Di tempat lain ohyoung diperkenalakn sebagai ketua group PL. Dia pulang dengan asistennya yang memuji dia sebab berhasil. Ohyoung mengatakan dia akan diganti dalam beberapa bulan sebab dia orang buta dan ini hanya untuk publisitas.

Ohsu yang tidak berdaya menahan rasa sakit, kembali ke tempatnya dan saat itu pengacara Jang untuk PL GROup mendapatinya di atap. Pengacara Jang unbertanya apakah dia Ohsu kakak dari Ohyoung. Ohsu ingat bahwa saudara Ohyoung mengklaim dia putra ketua GRUP PL yang telah lama hilang.

Kakak Ohyoung bahkan menyuruh Ohsu untuk meminta bantuan PL group jika dia membutuhkanya. Ohsu segera berpura-pura sebagai kakak Ohyoung, mengatakan dia ingat, pengacara Jang, sepertinya dia sudah cukup tua.