Sinopsis Film Bachchhan Paandey (2022) Lengkap – Sinopsis Film India

Diposting pada

Myra Devekar merupakan seorang sutradara pemula, yang diberi tugas seorang produser untuk membuat sebuah cerita gangster yang mencekam dan juga penuh kekerasan untuk menghasilkan sebuah film.

Untuk bisa memuaskan pandangan komersial produser dan juga rasa laparnya untuk membuat film yang realistis, dia pun memutuskan untuk mempelajari kehidupan gangster kehidupan nyata untuk naskahnya tersebut.

Penelitiannya yang ekstensif mengarah terhadap Bachchhan Paandey dari Baghwa yang bermata satu yang mengancam yang merupakan seorang gangster kejam yang dikelilingi antek-antek yang unik namun menakutkan. Myra kemudian melakukan perjalanan ke Baghwa di mana dia bertemu dengan sahabatnya Vishu dan memberitahunya mengenai ide filmnya tentang Bachchhan.

Vishu pun marah dan meminta dia untuk pergi namun kemudian dibujuk untuk membantunya dengan film itu. Baik Vishu dan Myra kemudian menargetkan kaki tangan Bachchhan dalam usaha untuk lebih dekat dengannya. Virgin merupakan salah satu preman, memberi tahu kepada mereka tentang mantan pacarnya Sophie, yang dibunuh mantan pacarnya.

Vishu dan Myra memasang mikrofon di ponsel Virgin guna menguping percakapannya dengan Bachchan. Kemudian, terungkap Virgin mengkhianati Bachchhan untuk penjahat lain yaitu Rana Lohia, namun ditangkap dan dibunuh olehnya.

Vishu dan Myra mendengarkan pembunuhan melalui mikrofon, namun ditangkap oleh geng Bachchhan. Bachchhan berangkat guna membunuh Vishu dan Myra, namun setuju untuk menyelamatkan mereka pada saat dia mengetahui bahwa Myra mengarahkan film gangster, dengan syarat dia harus memainkan protagonis film itu.

Myra awalnya tidak menerima, namun Bachchhan menculik produsernya, dan kemudian Myra terpaksa mendengarkan latar belakangnya untuk mengembangkan naskahnya. Dalam kilasan masa lalu, Bachchhan bekerja untuk politisi korup bernama Laalji Bhagat.

Setelah kejatuhan, politisi membuat pacar Bachchhan yaitu Sophie, terbunuh. Sebagai pembalasan, Bachchhan pun membunuh Bhagat di rumah sakit tempat dimana dia dirawat karena luka. Bachchhan dan pasukannya tidak tahu bagaimana harus bertindak, sehingga mereka belajar melalui Bhavesh Bhoplo, yang merupakan seorang pelatih akting.

Bhavesh memukul, mengancam, dan juga mempermalukan Bachchhan dan pasukannya, yang membuat mereka kecewa. Namun demikian, Myra kemudian menghalangi mereka untuk menyakiti Bhavesh demi film. Bachchan dan Myra Lalu kemudian mengembangkan perasaan satu sama lain.

Film ini pada akhirnya selesai dan dirilis di bioskop. Bachchhan dan pasukannya pada awalnya bersemangat dan mempromosikan film bernama “BP,” yang mengira itu sebagai drama gangster yang dipasarkan. Yang membuat mereka ngeri, film tersebut ternyata komedi yang menggambarkan mereka secara negatif.

Di sisi lainnya, film Myra terbukti blockbuster dan juga mendapat pujian dari media dan juga sutradaranya yang dulu sering mengkritiknya. Bachchhan dan juga para preman memutuskan untuk membunuhnya karena membuat ketakutannya terhadap orang-orang menghilang.

namun kemudian, menahan diri darinya sebab Bachchhan telah berevolusi dengan hati dan juga menceritakan kisahnya bahwa telinganya berdenging mendengar dari ibunya yang memanggilnya dan juga para penggemarnya terkesan.

Bachchan kemudian, menjadi bintang, dan juga Kaandi, orang jahat dekat Bachchhan, melepaskan kebiasaannya untuk menonton film porno . Vishu mendapat peran utama di dalam film yang tidak disebutkan namanya.

Bhavesh Bhoplo kini menjadi guru akting terbaik, Bachchhan diakui sebagai aktor komedi terbaik, sementara Myra sebagai sutradara terbaik. Dia juga mendapatkan rasa hormat dari ibunya, yang telah lama tidak berbicara dengannya selama sepuluh tahun. Dia berhenti menjadi penjahat dan juga menjadi aktor.