Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 3 Lengkap

Diposting pada

Di pagi hari, alarm Dada membangunkannya, namun Young-gu yang mematikannya dari tempat dia duduk disamping tempat tidur Dada. Younggu mengenakan jumpsuit penjara yang dia dapatkan dari kotak kostum bekas yang mereka curi.

Di lokasi shooting, Yeowung meninjau naskah dengan Wangjun, mendesah keras bahwa bahkan usai Wangjun putus dengannya, Dada yang malang masih harus bekerja dengan dia setiap hari.

Aktor Hwani mengeluh mengenai Wangjun ketika Dada merias wajahnya, dan Hwani kesal dengan spekulasi Wnagjun mendapati begitu banyak peran sebab dia mendapati sponsor yang kaya. Dada marah mengatakan kepadanya untuk berhati-hati menyebarkan kebohongan, dan Hwani membenatk bahwa penata rias seperti dia tidak mempunyai hak berbicara dengannya, Dada mengatakan kepadanya untuk menemukan orang lain.

Hwani bersiap menghadapi Dada, namun entah darimana, Younggu muncul dan menarik tangan Hwani dari Dada. Younggu memberi tahunya untuk tidak menyentuh kekasihnya, lalu memberi dorongan kecil yang membuat Hwani terbang melnitasi ruangan.

Dada menarik Younggu keluar untuk bertanya mengapa dia mengabaikan permintaannya supaya dia tinggal di rumah dan menghindari masalah. Dada mengatakan hidupnya cukup berantakan tanpa dia ikut campur dan juga mengatakan kepadanya dengan lelah agar keluar dari hidupnya.

Usai shooting, semua orang memuji Hwani, Wangjun hanya menuju vannya sendiri. Dia tidak dapat berhenti memikirkan pria yang datang untuk menyelamatkan Dada dan bertanya-tanya siapa dia. Hujan turun, yang tidak membantu memperbaiki hari buruk Dada.

Younggu tiba-tiba muncul untuk menutupinya dengan payung, tidak terganggu klaim sebelumnya untuk tidak menginginkannya. Wangjun melihatnya yang membuatnya merasa cemburu. Di rumah, Younggu menunjukkan kepada Dada pemutar rekaman ayahnya yang dia aktifkan.

Segera Dada membayangkan ayahnya memintanya untuk menari, saat dia memutar-mutarnya di sekitara ruangan. Di Kronos heaven, Direktur Go menerima telepon dari Park karyawan dari Diana, memberi tahunya bahwa dia sedang menunggu robotnya, dan dia dengan gugup berjanji menyiapkannya minggu depan.

Di rumah besar, Diana merengek bahwa dia menginginkan mainan barunya sesegera mungkin. Diana bersenandung pada boneka yang tidak bisa dia mainkan hari ini, kemudian menjadikan asisten rumah tangannya sebagai bonek hidup, dengan membuat riasan kepada pembantu rumah tangannya itu.

Memperingatkan mereka untuk tidak menyentuh barang-barangnya lagi. Dada membawa Younggu untuk berbelanja, Younggu kemudian bertanya apa arti stiker yang ada di paket daging, jadi Dada menjelaskan itu menunjukkan kualitas Dagign, semakin baik stikernya, semakin bak produknya.

Younggu memintanya memberinya stiker, ingin tahu bagaimana dia melihatnnya, namun Dada mengoda bahwa itu tidak mudah untuk mendapati pengakuan seperti itu. Wangjun pergi ke ruangan dmana hadiah dari penggemar disimpan, dan mengambil salah satu dari beberapa kotak hitam yang dihiasi bunga mati.

Di dalam kotak itu ada foto dia dan Dada bersama saat mereka mengira mereka sendirian, dan juga di semua foto itu, wajah Dada tergores. Wangjun pergi ke tempat Dada. Namun dia melihat Younggu mengambil cucian Dada.

Wangjun melompat keluar dari mobilnya bertanya kepada Younggu apa yang dia pikir dia lakukan, Younggu membaca sikapnya sebagai agresif. Wangjun mengklaim ini rumahnya, namun Younggu mengangapnya bohong.

Wangjun berasumsi Younggu penjahat dan berusaha menangkapnya, namuN Younggu memutar lengannya ke belakang mendorongnya menjauh. Dada keluar melihat apa yang terjadi, Dan ketika Young-gu memanggilnya kekasih, Wangjun melepaskan diri dan kemudian memelototi mereka berdua.