Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 4 Lengkap

Diposting pada

Wangjun bertanya kepada Dada siapa Younggu, Dada mengatakan dia adalah kekasihnya. Ini membuat Wangjun terkejut. Dada ingin tahu mengapa Wangjun ada disini, dan Wangjun jelas berbohong pada saat dia mengatakan untuk menapatkan sesuatu, lalu tidak dapat memikirkan apapun.

Dia mengambil pot acak dari halaman, mengatakan bahwa itu properti berharga dari salah satu dramannya. Younggu mengikuti Dada ke dalam dan bertanya apakah Dada baik-baik saja. Dada mengatakan untuk berhenti memanggilnya kekasih dan naik ke atas untuk menangis.

Suatu ketika di lokasi shooting, Kyuri dengan cemas memberi tahu Dada bahwa jantung palsu yang dia buat untuk adegan operasi hilang, dan Dada menyadari dengan cemas, dia meninggalkannya di studionya. Dada memberi tahu Kyuri dan Yujin untuk mengatur sisa adegan dan mengirim kurir menuju studio.

Dia menghubungi Younggu yang menemukan benda tersebtu dan memberikannya kepada kurir. Namun Younggu mendengar kurir memberi tahu Dada bahwa dia tidak dapat membawa jantung ke lokasi shooting hanya dalam 30 menit, sehingga Younggu meminjam motor kurir.

Pada saat Sutradara bersiap meneriaki Dada lagi sebab tidak siap, seketika Younggu datang tepat pada waktunya, dan terlihat menawan. Younggu kemudian memberikan Dada barang yang diminta, menyelamatkan reputasi Dada. Usai shooting, Wangjun menangkap Dada ketika dia pergi dengan Younggu dan memintanya berbicara.

Younggu bertanya apa yang dia inginkan. Dada lalu meminta Younggu untuk pergi ke depan, dan dia akan menyusul, sehingga Younggu pergi. Wangjun bertanya kepada Dada apakah dia benar-benar berkencan dengan Younggu, namun dia menolak menjawab.

Dada mengingatkan Wangjun bahwa shooting telah berakhri, yang berarti dia tidak akan lagi bekerja untuknya. Saat di rumah, Dada mendapati Younggu tidak responsif, dan bahunya panas ketika disentuh. Dada mendapatkan informasi dari tablet bahwa benturan fisik bisa mengakibatkan panas berlebih dan memanfaatkan kit perawatan untuk menjalankan lagi sistem pemulihan otomatis Zero Nine.

Segera Dada menyuntikkan serum ke Younggu sehingga Younggu kembali hidup kembali. Sebagai ucapan terima kasih, Younggu mengajak Dada berjalan-jalan. Mereka menuju puncak bukit dibelakang studio Dada. Dada menarik salah satu stiker kelas dari sakunya yang dia ambil dari toko dan kemudian menempelkannya di lengan Younggu.

Younggu kemudian dia memiliki sesuatu untuk Dada juga, dia mengulurkan cincin pasnagan dia lemapr ke seberang rumah ketika Wangjun putus dengannya. Dada mengambil cincin itu, dia mengatakan bahwa wajar jika cinta menjadi tumpul saat menjadi tua.

Dia pasti menantikan sesuatu yang kenak-kanakan seperti cinta abadi yang ada dalam dongeng. Youngu mengatakna kepada Dada bahwa ketika kamu memberikan hatimu kepada seseorang, wajar untuk terus mencari orang itu, itulah cinta. Dada berterima kasih kepadanya sebab telah menyemangatinya hari ini.

Esok hari, Bowon bersiap untuk membawa Younggu pergi. Dada bertanya kepada Bowon kemana Younggu akan dikirim selanjutnya. Bowon mengatakan bahwa dia tidak dapat memberitahunya kemana Younggu pergi. Saat mereka pergi, mereka memutuskan untuk berpisah, ketiak Inhyuk dan Direktur Go mengejar Youngu, namun mereka tidak bisa menandingin stamina robotnya.

Inhyuk mengira dia mendapati Younggu, namun ternyata hanya Bowon. Direktur Go mengingatkan Bowon bahwa pekerjaan mereka selsai ebgitu mereka menyerahkan produk kepada pembeli, namun Bowon bersikeras bahwa sebab mereka membuat Younggu, mereka harus bertanggung jawab untuknya.

Dia mengatakan bawha dia menolak megnirim Younggu ke Diana yang mengerikan itu. Sementara Younggu menunggu di pelabuhan seperti yang diminta Bowon, namun Bowon tidak pernah muncul. Di rumah Dada merasa kehilangan Younggu, dia menerima pesan dari Bowon bahwa Younggu berada di pelabuhan Incheon sendirian, dan memintanya merawatnya selama beberapa hari lagi.

Younggu menunggu Bowon saat hujan turun, tiba-tiba Dada datang dengan payungnya. Younggu mendongak, lalu kemudian dia menunjukkan kepadanya stiker yang basah yang dia anggap ini berharga baginya. Dada mengatakan dia membuang-buang waktu dan bahwa dia akan pulang.

Younggu mengatakna bahwa percobaan satu minggu berakhir dalam 5 menit dan juga dia akand iatur ulang, yang berarti ingatannya akan dihapus darinya. Younggu bertanya apa yang Dada ingin dia lakukan, izinkan reset atau hentikan.

Namun Dada terus berbicara, mengatakan dia tidak dalam posisi untuk merawatnya, atau memikirkan orang lain sekarang, dan dia ingin Younggu mendapati seseorang yang lebih baik darinya.

Dada berusaha memberitahunay untuk mengizinkan reset, namuns uaranya terputus-putus, lalu angin segera menerbangkan payungnya. Youngu melindunginya, yang membuatnya ssangat dengan Dada lagi.