Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 5 Lengkap

Diposting pada

Saat Younggu bertanya apakah dia harus direset, tiba-tiba Dada mengubah jawabannya, dan memintanya tidak mengatur ulang. Usai gagal menangkap Younggu, direktur Go dan Inhyuk pergi menuju kediaman Diana unutk menyampaikan berita kepadanya.

Mereka memberi tahu Diana bahwa ada masalah dalam produksi dan mereka membutuhkan 1 minggu lagi. Diana bertanya mengapa mainannya belum selesai pada saat dia memberi mereka banyak waktu dan uang, namun Diana menerima alasan mereka dan hanya bertanya apakah mereka membuat Zero Nine sesuai spesifikasinya.

Inhyuk mengatakan bahwa mereka memberinya wajah yang dipuja wanita. Di taman hiburan pekerjaan yang diatur Kyuri untuk Dada di taman hiburan, merias wajah untuk acara zombie. Kyuri melihat cincin baru Dada dan berasumsi kekasih rahasia Dada pada akhirnya melamarnya.

Segera mereka dikejutkan kedatangan Younggu, yang mengatakan kepadanya bahwa dia juga mendapat pekerjaan paruh waktu di taman hiburan. Younggu inign berguna dan membantunya. Di Kronos Heaven, Direktur Go mengatakan bahwa Bowon menganggap Zero Nine sebagai saudara dan bahwa dia tidak melihat Zero Nine sebagai robot belaka.

Mereka mendapati diary Bowon di dalam tas yang tertinggal di mobilnya dan mereka pun bertanya-tanya apa artinay dia menulis kata nyata dan juga melingkarinya. Wangjun ada di taman hiburan untuk acaranya sendiri, saat itu Dada secara tidak sengaja maju ke depan.

MC mengira Dada seorang penggemar, sehingga memintanya mendapatkan pelukan pertama dari wangjun. Saat Wangjun bersiap, segera Younggu meraih lengannya memutarnya dan memeluknya. Younggu tidak melepaskannya hingga Dada pergi dengan kesal. Dalam perjalanan keluar, Dada melewati bangku tempatnya dan Wangjun pernah bertukar cincin pasangan.

Wangjun bergabung dengannya dan juga mengatakan itu juga familiar untuknya. Wangjun mengatakan dia tahu dia tidak baik-baik saja, dan juga dia meraih tangannya saat dia berusaha pergi. Dia memperhatikan cincin Younggu, namun sebelum salah satu dari mereka berbicara, Younggu muncul. Dada memberi tahu Wangjun bahwa dia hanya menunggu Younggu.

Di waktu selanjutnya, Yeowung menghadapkan Wangjun dengan kotak hitam dan juga bertanya mengapa dia tidak memberitahunya bahwa dia diancam, dan juga jika ini sebabnya dia putus dengan Dada. Wangjun mengatakan Dada tidak tahu mengenai ini, dan juga rencananya hanya untuk putus.

Yeowung mengatakan bahwa Wangjun seharusnya memberi tahu Dada lebih dulu, namun Wangjun hanya membentak bahwa ini juga sulit untuknya. Di kamarnay, Wangjun terlihat sedih pada cincin pertunangan yang dia beli untuk Dadah, yang dia rencanakan diberikan kepada Dada di malam dia mendapatkan penghargaannya.

namun sebelum upacara penghargaan, dia menerima kotak hitam pertama yang mengancam. Dalam catatan tertulis untuk memerintahkannya putus dengan Dada atau dia akan terluka. Di rumah Younggu masuk ke ruangan, dihiasi dengan lampu berkelap-kelip putih.

Dia mengatakan dia membantunya menghemat listrik. Younggu menyerahkan gajinya, mengatakan dia merasa bangga ketika memikirkan bagaimana dia mendapati uang dan mampu membantunya.

Dada mengatakna bahwa itu miliknya, namun dia mengatakan bahwa Younggu hanya membutuhkannya. Dada mengalah mengambil setengahnya memberikan sisanya kembali kepeada Younggu untuk berjaga-jaga.